SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi dan Suzy Dikonfirmasi Reuni di Drama Aksi Terbaru Produksi Sony Pictures!

Selasa, 05 Juni 2018 10:21 by muthiasp | 983 hits
Lee Seung Gi dan Suzy Dikonfirmasi Reuni di Drama Aksi Terbaru Produksi Sony Pictures!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar reuni Lee Seung Gi dan Suzy di sebuah proyek drama Korea baru sudah berhembus sejak awal bulan Mei kemarin. Pada Selasa (05/06) akhirnya dipastikan keduanya benar-benar akan membintangi drama terbaru bergenre aksi yang akan tayang di SBS.

Dalam SBS ‘Vagabond’ mengisahkan tentang pria biasa bernama Cha Gun yang terlibat dalam investigasi kecelakaan pesawat dan mulai menyelidiki tentang korupsi negaranya. Ada pula karakter utama wanita bernama Go Hae Ri adalah seorang agent di NIS (National Intelligence Service), yang mana anak dari Go Kang Chul, Letnan Korps Marinir.

Lee Seung Gi akan memerankan karakter utama pria Cha Gun yang berprofesi sebagai stuntman. Ia memiliki kemampuan berbagai jenis bela diri tingkat tinggi. Setelah mengalami kecelakaan pesawat tak terduga, dia memfokuskan dirinya terjun dalam menyelidiki kebenaran dibalik konspirasi besar dari kecelakaan tersebut.

Sementara Suzy berperan sebagai Go Hae Ri, yang memutuskan untuk berkarir menjadi mata-mata sepeninggal sang ayah, demi menghidupi ibu dan adiknya yang tidak mengetahui apapun tentang kerasnya dunia. Namun ketika ia ingin bekerja sebagai white agent (tidak menutupi identitas), ia justru ditunjuk sebagai black agent di mana harus bekerja sebagai mata-mata yang menutup rapat identitasnya.

Baca juga: Lee Seung Gi Dikonfirmasi Jadi Member Baru Variety Netflix 'Busted 2'

Vagabond’ pun masuk dalam daftar drama Korea yang paling dinantikan tahun ini karena menjadi proyek reuni Lee Seung Gi dan Suzy setelah membintangi drama ‘Gu Family Book’ lima tahun silam. Bersama dengan mereka juga bergabung aktor kenamaan Shin Sung Rok 'Man From the Star' yang berperan sebagai Ki Tae Woong, pemimpin dari NIS.

Drama ini ditulis oleh duo penulis Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon yang pernah menulis naskah drama ‘Giant’ dan ‘Monster’. Dan disutradarai oleh Yoo In Shik yang sebelumnya mengarahkan drama Lee Seung Gi ‘You’re All Surrounded’ dan ‘Romantic Doctor Teacher Kim’.

Mereka kabarnya sudah bertemu dalam sesi diskusi naskah bersama pada 2 Juni kemarin. Tim produksi mengatakan bahwa mereka akan berusaha keras menyajikan drama berkualitas tinggi dengan sentuhan klasik serta twist tak terduga. Drama ‘Vagabond’ berada di bawah naungan Sony Pictures sehingga diprediksi akan tayang juga di Amerika dan Jepang.

(mth)

  • HOT !
    Jelang penayangan drama tvN ‘Encounter’ pada 28 November, para pemainnya seperti Song Hye Kyo dan Park Bo Gum beserta sutradara produksi (PD) Park Shin Woo menghadiri konferensi pers pada 21 November. Dalam kesempatan tersebut mereka berbagi pemikiran tentang berbagai hal dan isu terkait drama....
  • HOT !
    Paris Hilton dikabarkan beri sejumlah 'kode' dalam unggahannya di media sosial baru baru ini, yang mengarahkan pada kabar kandasnya hubungan pertunangannya dengan Chris Zylka....
  • HOT !
    SM Entertainment nampaknya akan menutup tahun 2018 ini dengan sebuah proyek kolaborasi apik dari artis naungannya. Belum lama in, agensi rasaksa di Korea Selatan tersebut diketahui tengah bersiap memulai musim ke 3 dari project musik mingguan mereka yakni ‘SM STATION season 3’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)