SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi dan Suzy Dikonfirmasi Reuni di Drama Aksi Terbaru Produksi Sony Pictures!

Selasa, 05 Juni 2018 10:21 by muthiasp | 1040 hits
Lee Seung Gi dan Suzy Dikonfirmasi Reuni di Drama Aksi Terbaru Produksi Sony Pictures!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar reuni Lee Seung Gi dan Suzy di sebuah proyek drama Korea baru sudah berhembus sejak awal bulan Mei kemarin. Pada Selasa (05/06) akhirnya dipastikan keduanya benar-benar akan membintangi drama terbaru bergenre aksi yang akan tayang di SBS.

Dalam SBS ‘Vagabond’ mengisahkan tentang pria biasa bernama Cha Gun yang terlibat dalam investigasi kecelakaan pesawat dan mulai menyelidiki tentang korupsi negaranya. Ada pula karakter utama wanita bernama Go Hae Ri adalah seorang agent di NIS (National Intelligence Service), yang mana anak dari Go Kang Chul, Letnan Korps Marinir.

Lee Seung Gi akan memerankan karakter utama pria Cha Gun yang berprofesi sebagai stuntman. Ia memiliki kemampuan berbagai jenis bela diri tingkat tinggi. Setelah mengalami kecelakaan pesawat tak terduga, dia memfokuskan dirinya terjun dalam menyelidiki kebenaran dibalik konspirasi besar dari kecelakaan tersebut.

Sementara Suzy berperan sebagai Go Hae Ri, yang memutuskan untuk berkarir menjadi mata-mata sepeninggal sang ayah, demi menghidupi ibu dan adiknya yang tidak mengetahui apapun tentang kerasnya dunia. Namun ketika ia ingin bekerja sebagai white agent (tidak menutupi identitas), ia justru ditunjuk sebagai black agent di mana harus bekerja sebagai mata-mata yang menutup rapat identitasnya.

Baca juga: Lee Seung Gi Rayakan Ulang Tahun Bareng Suzy hingga Member 'Master in the House'

Vagabond’ pun masuk dalam daftar drama Korea yang paling dinantikan tahun ini karena menjadi proyek reuni Lee Seung Gi dan Suzy setelah membintangi drama ‘Gu Family Book’ lima tahun silam. Bersama dengan mereka juga bergabung aktor kenamaan Shin Sung Rok 'Man From the Star' yang berperan sebagai Ki Tae Woong, pemimpin dari NIS.

Drama ini ditulis oleh duo penulis Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon yang pernah menulis naskah drama ‘Giant’ dan ‘Monster’. Dan disutradarai oleh Yoo In Shik yang sebelumnya mengarahkan drama Lee Seung Gi ‘You’re All Surrounded’ dan ‘Romantic Doctor Teacher Kim’.

Mereka kabarnya sudah bertemu dalam sesi diskusi naskah bersama pada 2 Juni kemarin. Tim produksi mengatakan bahwa mereka akan berusaha keras menyajikan drama berkualitas tinggi dengan sentuhan klasik serta twist tak terduga. Drama ‘Vagabond’ berada di bawah naungan Sony Pictures sehingga diprediksi akan tayang juga di Amerika dan Jepang.

(mth)

  • HOT !
    Baik Gisella Anastasia dan Gading Marten telah resmi bercerai. Gisel pun sudah dekat dengan pria baru yaitu pebasket Wijaya Saputra. Meski sudah memiliki kehidupan masing masing, Gisel dan Gading masih berhubungan baik....
  • HOT !
    Pindah agensi menjadi hal yang lumrah bagi para selebriti di dunia hiburan Korea. Baru baru ini berhembus kabar bahwa Suzy memilih untuk hengkang dari agensi yang membesarkan namanya, JYP Entertainment, lantaran kontrak kerja yang sudah habis....
  • HOT !
    Drama terbaru JTBC ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ telah menarik perhatian dengan deretan pemainnya. Kim Min Jae dan Seo Ji Hoon adalah dua aktor yang telah dikonfirmasi bermain dalam drama ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)