home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benedict Cumberbatch Juga 'Superhero' di Dunia Nyata Lewat Aksi Berani dan Mulia Ini!

Selasa, 05 Juni 2018 12:03 by gsakareza | 1256 hits
Benedict Cumberbatch Juga 'Superhero' di Dunia Nyata Lewat Aksi Berani dan Mulia Ini!
Image source: road.cc

DREAMERS.ID - Benedict Cumberbatch semakin dikenal dan diakui aktingnya setelah memerankan karakter superhero Doctor Strange dalam film Marvel. Meski hanya berakting sebagai superhero, tapi sepertinya sebutan itu juga cocok baginya di dunia nyata!

Pasalnya, ia pernah melakukan suatu tindakan yang berani dan mulia. Dilansir dari E! Online (5/6), Benedict pernah dihadapkan pada situasi melawan empat perampok! Perampok tersebut berusaha menyerang seorang kurir bersepeda dari perusahaan pengantar makanan Deliveroo.

Benedict Cumberbatch dan istrinya tengah berada di dalam taksi online yang disopiri oleh Manual Dias dan menyaksikan kejadian tersebut. Tanpa banyak berpikir Benedict langsung keluar dari mobil dan membela korban perampokan tersebut. Manual Dias yang sebelumnya tak menyadari siapa Benedict, langsung turun dari mobil dan membantu aktor 'Sherlock' tersebut.

Baca juga: Keluarga Benedict Cumberbatch Terancam Dihukum Atas Tuduhan Perbudakan

"Dia berdiri di jalan memerintahkan mereka, ia berteriak: Jangan ganggu dia! Saat itu aku baru sadar dia adalah Benedict. Aku memegang satu orang dan Benedict memegang yang lain. Dia kelihatan tahu betul apa yang dia lakukan. Dia sangat berani," ungkap sang sopir, Dias kepada The Sun dalam sebuah komentar artikel.

Manual Dias juga mengatakan jika Benedict pandai ilmu bela diri. Beberapa kali kawanan perampok berusaha melukainya namun gagal. Setelahnya, Benedict kemudian menanyakan keadaan sang kurir tersebut dan memeluknya. 

"Pesepeda itu sangat beruntung, Benedict adalah seorang superhero. Benedict pemberani dan tak egois. Kalau dia tak menengahi mungkin pesepeda itu sudah luka parah."

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)