home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Detil Menarik dari Drama Action Terbaru Song Seung Heon dan Krystal f(x), 'Player'

Selasa, 05 Juni 2018 12:20 by muthiasp | 2240 hits
Simak Detil Menarik dari Drama Action Terbaru Song Seung Heon dan Krystal f(x), 'Player'
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Para penikmat drama Korea patut bersiap karena akan disuguhkan dengan sederet drama menarik lagi di tahun 2018 ini. Salah satunya adalah drama bergenre action yang memasangkan Song Seung Heon, Krystal f(x), dan Lee Si Eon ini.

Awalnya, drama terbaru yang akan tayang di OCN ini berjudul ‘Hustle’ lalu sempat berubah ke ‘Pan’, dan kini diputuskan akan tayang dengan judul ‘Player’. Drama ini mengisahkan tentang aksi balas dendam yang mengumpulkan empat orang ahli dibidangnya, seperti penipu jenius, hacker, pembalap, dan petarung.

Ceritanya dijamin menyenangkan dan juga mendebarkan karena mereka akan bersatu untuk mengambil lagi harta secara illegal. Drama tersebut akan disutradarai oleh Go Jae Hyun yang sebelumnya bekerja sama dengan Song Seung Heon di drama OCN ‘Black’, sedangkan naskahnya ditulis oleh Shin Jae Hyung yang sudah memenangkan berbagai penghargaan literatur.

Song Seung Heon didapuk memerankan karakter utama pria bernama Kang Ha Ri, seorang penipu jenius yang peka, tampan, dan berani. Ia adalah anak satu-satunya dari keluarga jaksa yang harus terpisah akibat tragedi tak terduga sehingga mengubah hidupnya ke jalan kejahatan. Akan sangat menarik melihat transformasinya dari Malaikat Maut di ‘Black’ menjadi penipu ulung disini.

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

Krystal f(x) akan berperan sebagai pembalap bertalenta bernama Cha Ah Ryung. Ia hidup di panti asuhan dan memiliki kemampuan membuka kunci dengan alat seadanya dan mencopet. Kemampuan tingkat tinggi yang dimilikinya hanyalah menyetir. Dia sudah berharap bisa lepas dari kehidupannya saat ini, dan terwujud ketika bertemu Kang Ha Ri.

Sedangkan Lee Si Eon didapuk memainkan karakter hacker bernama Lim Byung Min, yang selalu bisa menyelesaikan masalahnya sendiri dengan computer sejak kecil. Ia punya kemampuan menemukan informasi apapun yang dibutuhkannya. Namun memiliki kepribadian yang pemalu dan penakut ketika jauh dari komputernya.

Dia mendapatkan situasi yang sulit ketika dia diminta untuk menggunakan keahliannya untuk tujuan jahat, yang mana akhirnya diselamatkan oleh Kang Ha Rin dan dari sanalah pertemanan mereka dimulai.

Tim produksi mengatakan bahwa masing-masing dari ketiga pemain itu memiliki kepribadian unik yang bisa menghidupkan karakternya. Mereka menjamin dramanya akan menyuguhkan banyak adegan aksi, tawa, dan cerita kehidupan, jadi penonton bisa menikmatinya. ‘Player’ pun sudah mulai syuting bulan ini dan dijadwalkan tayang setelah ‘Voice 2’ atau sekitar akhir tahun ini.

(mth/Image source: Naver)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)