home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Music Bank' Umumkan Tradisi Sesi Foto Idola K-Pop Ditiadakan Selama 2 Minggu

Selasa, 05 Juni 2018 12:54 by dodo07 | 1938 hits
'Music Bank' Umumkan Tradisi Sesi Foto Idola K-Pop Ditiadakan Selama 2 Minggu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelum memasuki gedung KBS untuk melakukan rekaman program musik ‘Music Bank’, para idola K-Pop memang kerap melakukan sesi foto terlebih dahulu. Kegiatan ini memang seolah menjadi tradisi seta ajang para penggemar untuk dapat melihat para idolanya secara dekat sebelum sang idola bersiap tampil.

Namun, sebuah pengumuman kurang menyenangkan baru saja dibagikan oleh pihak KBS. Melalui pemberitahuan di situs web resmi pada tanggal 4 Juni, acara musik ini mengungkapkan bahwa foto dan video tiba dari artis tidak akan diizinkan pada tanggal 8 Juni dan 15 Juni.

Tak hanya itu, karena keadaan studio, beberapa episode berikutnya dari acara ini juga akan direkam di gedung Annex KBS daripada di KBS Hall biasa. Sesi foto dan video kedatangan tidak dapat diizinkan di gedung Annex KBS karena masalah keamanan.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Program ‘Music Bank’ sendiri menerima perhatian setiap minggunya karena menjadi satu-satunya acara musik yang membuat para idola K-Pop berpose untuk pers dan penggemar ketika mereka tiba untuk latihan di pagi hari.

Sementara itu, pelarangan mengambil foto maupun merekam video ini sepertinya memang patut dilakukan oleh ‘Music Bank’ dan menuai dukungan netizen. Pasalnya beberapa grup dengan banyak fans seperti BTS, SHINee hingga Wanna One memang dijadwalkan bakal melakukan promosi di program musik tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)