home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Akhiri Hubungan Dengan Miliarder Arab Saudi Hanya Karena Alasan Kecil Ini!

Selasa, 05 Juni 2018 18:30 by gsakareza | 13832 hits
Rihanna Akhiri Hubungan Dengan Miliarder Arab Saudi Hanya Karena Alasan Kecil Ini!
Image source: vulture.com

DREAMERS.ID - Sepertinya keberuntungan percintaan masih belum didapatkan oleh pelantun lagu 'Only Girl (In The World)', Rihanna. Setelah kandas hubungannya dengan Chris Brown maupun Drake, ia kembali dikabarkan telah berpisah dengan kekasih miliardernya yaitu Hassan Jameel.

Dilansir dari Mirror (5/6), hubungan Rihanna dengan pebisnis asal Arab Saudi tersebut sebenarnya tidak ada masalah, atau setidaknya keduanya tidak begitu terlihat memiliki suatu konflik. Namun alasan perpisahan keduanya dirasa terlalu sepele.

Alasannya, Rihanna sudah bosan dengan pria. Tak hanya bosan, ia juga merasa lelah menghadapi seorang pria. Alasan itu saja cukup untuk mengakhiri hubungan keduanya.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

"Semua sudah usai. Rihanna telah melukai hatinya. Itu yang selalu dilakukannya, melukai hati pria. Rihanna hanya bosan dengan Hassan. Dia kadang memang lelah dengan pria," ungkap sumber dari Mirror.

Namun kedua pihak belum ada yang berkomentar mengenai pemberitaan ini. Sebelum berpacaran dengan Rihanna, Hassan Jameel disebut pernah berpacaran dengan Naomi Campbell. Ketika kabar Hassan dan Rihanna pacaran, Naomi pun langsung meng-unfollow sang musisi di Instagram.

Kini ketika berita keduanya putus tersebar, Chris Brown juga ketahuan kembali memfollow akun Instagram Rihanna. Hmm Dreamers, apakah kira-kira akan ada cerita baru kembali dengan mantan masing-masing?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)