home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Kenang Momen Berharga dalam 'Photo Collection' di Perayaan 5 Tahun Debut

Selasa, 05 Juni 2018 20:00 by fzhchyn | 2938 hits
BTS Kenang Momen Berharga dalam 'Photo Collection' di Perayaan 5 Tahun Debut
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Rangkaian acara menuju ulang tahun atau anniversary debut boy group BTS sudah dimulai sejak awal 4 Juni kemarin. Melalui event bertajuk ‘BTS Festa’ ini, BTS bakal memanjakan fansnya selama lebih kurang dua minggu dengan merilis banyak konten, seperti lagu, video, dan banyak lagi.

Pada 5 Juni tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment pun merilis photo collection melalui akun Facebook resmi BTS. Dalam-foto-foto yang dirilis tahun ini, BTS seperti membawa fans untuk kembali mengenang perjalanan mereka selama satu tahun terakhir yang diwarnai berbagai momen penting dan berharga bagi mereka dan fansnya, ARMY.



Mulai dari beberapa foto lainnya diambil di lokasi syuting video musik atau MV lagu-lagu yang mereka rilis dalam setahun terakhir, mulai dari album ‘Love Yourself: Her’ dengan ‘DNA’ dan ‘MIC Drop’, comeback show serta saat mereka menggelar konser ‘Wings’ final di Seoul.




Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Selain itu ada pemotretan untuk keperluan fanmeeting bertajuk ‘4th Muster’ di Korea dan Jepang serta momen di ajang penghargaan dan akhir tahun, di mana mereka mendapat perhargaan tertinggi atau Daesang di ‘MelOn Music Awards 2017’ dan ‘Seoul Music Awards 2017’.




Sementara sisi playful dan kedekatan layaknya keluarga juga ditunjukkan dalam beberapa foto grup lainnya yang diambil untuk pemotretan ‘Season’s Greeting 2018’, berlibur bersama di Hawaii untuk ‘Bon Voyage Season 2’ dan keseruan saat ‘Run BTS’.


Nah momen BTS mana yang paling jadi favoritmu, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)