SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konsepnya Beda, Variety Show 'Dunia: Into The New World' Justru Tuai Kritikan Penonton

Rabu, 06 Juni 2018 11:40 by arnanda | 5230 hits
Konsepnya Beda, Variety Show 'Dunia: Into The New World' Justru Tuai Kritikan Penonton
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah merilis sederet preview, variety show milik MBC ‘Dunia: Into The New World' akhirnya menayangkan episode di pekan lalu. Namun, episode perdana tersebut justru menuai banyak kritikan dari penonton.

Ketika menayangkan episode pertama, banyak pemirsa yang merasa bahwa efek suara tertawa terasa terlalu berlebihan dan tidak natural. Tak hanya itu, penonton juga mengkritik banyaknya tulisan yang terlalu dramatis dan dibuat-buat.

Menanggapi kritikan yang masuk, pihak tim produser mengaku akan menghapus suara tawa dan menyesuaikan gaya tulisan agar bisa lebih diterima oleh para pemirsa. Pihak produksi juga mengumumkan bakal menayangan ulang episode pertama.

Baca juga: Penolakan Turun THR dan Dibuka Lagi Kasus Terkenal di Korsel Jadi Favorit Sepekan Terakhir

‘Dunia: Into The New World' sendiri merupakan variety show yang menghadirkan konsep layaknya sebuah game. Menurut beberapa sumber, variety show ini bakal diproduseri oleh Park Jin Kyung dan Lee Jae Suk dan bekolaborasi dengan Nexon game 'Durago: Wild Lands', sebuah perusahaan game terbesar nasional.

Sebagai karakter untuk game, kesepuluh karakter dari para seleb ini akan memiliki kemampuan khusus dan kelemahan dalam menjalani misi survival di dalamnya. Sederet seleb pun dikonfirmasi hadir dalam acara ini, mulai dari Yunho TVXQ, Jung Hyesung, Luda WJSN, Kwon Hyunbin, Sam O'chiri, Donspike, Goo Jasung, Hanseul, Austin Kang, dan Dindin.

(nnd)

  • HOT !
    Leader boy group BTS, RM kembali menunjukkan pada fans lagu apa yang tengah menjadi favoritnya saat ini. Melalui akun Twitter @BTS_twt pada 19 Juni, RM menulis, “Akhir akhir ini saat aku berolahraga, selalu! #RM”...
  • HOT !
    ‘Reply 1997’ memang menjadi salah satu drama sukses yang berhasil melambungkan nama sederet seleb yang turut ambil peran. Bahkan, karena kesuksesan drama ini pihak produksi kemudian membuat serial dari lanjutan drama ini....
  • HOT !
    Bagi sebuah grup idola, dapat tampil di sebuah ajang penghargaan besar memang tidak lepas dari hasil kerja keras mereka dan pihak agensi. Namun, tak jarang, dukungan dari penggemar juga mampu mengwujudkan hal tersebut menjadi kenyataan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)