home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong Cemburu Jin Ki Joo Mesra Bareng Cowok Lain di Drama 'Come Hug Me'

Rabu, 06 Juni 2018 16:17 by muthiasp | 2528 hits
Jang Ki Yong Cemburu Jin Ki Joo Mesra Bareng Cowok Lain di Drama 'Come Hug Me'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC ‘Come Hug Me’ semakin menyajikan ketegangan di setiap episodenya. Di sisi lain, hubungan asmara antara kedua karakter utamanya, Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan Han Jae Yi (Jin Ki Joo), pun tak kalah menarik untuk disimak usai bertemu lagi setelah bertahun-tahun terpisah.

Tim produksi baru saja merilis potongan foto-foto dari episode terbaru yang akan tayang Rabu (06/06) malam, di mana memperlihatkan kecemburuan Jang Ki Yong terhadap Jin Ki Joo. Dikisahkan bahwa karakter Nak Won yang diperankan oleh Jin Ki Joo berprofesi sebagai aktris papan atas.

Jang Ki Yong atau Chae Do Jin mengikutinya ke lokasi syuting, dan melihat Han Jae Yi atau Jin Ki Joo beradegan mesra dengan lawan mainnya Kang Yoon (aktor Joo Woo Jae). Baru pertama kali secara langsung melihat Jae Yi akting, timbul api cemburu di hati Do Jin menyaksikan cinta pertamanya itu bermesraan dengan pria lain.

Baca juga: Congrats, Inilah Pemenang Baeksang Arts Awards 2019 Kategori Televisi

Chae Do Jin sendiri memiliki alasan lain mengikuti Han Jae Yi ke lokasi syuting. Jika kalian sudah menonton episode minggu lalu, Jae Yi melaporkan teror yang dialaminya ke polisi. Do Jin ditunjuk menjadi detektif yang menangani kasus tersebut. Teror yang didapatkan itu mirip dengan apa yang pernah dialami oleh mereka di masa lalu.

Bocoran cerita dan foto episode terbaru ini pun membuat penonton penasaran. Apakah Chae Do Jin yang dingin akan menunjukkan dengan jelas perasaan cemburunya atau tetap stay cool? Sementara itu, tim produksi menyatakan bahwa jangan sampai melewatkan penayangan episode terbaru minggu ini.

Sayangnya, drama ‘Come Hug Me’ hanya akan tayang dua episode pada 6 Juni pukul 10 malam waktu Korea. Sedangkan tanggal 7 Juni tidak bisa tayang lantaran ada pertandingan sepakbola antara Korea Selatan melawan Bolivia jelang Piala Dunia Rusia 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)