SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Wanna One Beri Teguran Tegas ke Fansite yang Ambil Foto dan Video di Konser

Rabu, 06 Juni 2018 19:54 by arnanda | 1544 hits
Agensi Wanna One Beri Teguran Tegas ke Fansite yang Ambil Foto dan Video di Konser
Image source: Swing Entertainment

DREAMERS.ID - Bagi para penggemar grup idola tentu sudah tak asing dengan yang namanya fansite. ‘pekerjaan’ penggemar yang mengikuti kemana sang idola pergi dalam batas dan membagikan foto-fotonya di media sosial menjadi sebuah gambaran umun dari sosok fansite.

Sayangnya, beberapa agensi hiburan menerapkan aturan yangtegas terhadap fansite artisnya. Salah satu agensi yang belakangan diketahui baru merilis peraturan tegas tersebut adalah Swing Entertainment. Diketahui agensi yang menaungi boy group Wanna One tersebut belum lama ini memberi teguran kepada beberapa master fansite dari artisnya terkait tersebarnya foto dan video dari konser artisnya.

"Ini adalah manajer Wanna One. Kami telah mengkonfirmasi bahwa Anda melanggar hak cipta label kami. Video ilegal yang telah Anda ambil dan unggah ke Twitter Anda dari konser Wanna One adalah melanggar hak cipta kami, dan merupakan tindakan kriminal di mana Anda dapat menghadapi hukuman yang ketat,”

Baca juga: Tampannya Wanna One di Koleksi Terbaru Brand Fashion Populer Reebok

“Perusahaan kami percaya bahwa hukuman langsung bukanlah tindakan yang tepat, dan kami mengirimkan pesan peringatan serius ini untuk meminta janji Anda bahwa Anda tidak akan pernah melakukan ini lagi. Jika Anda tidak mengikuti ini, Anda akan menghadapi tindakan hukum yang ketat, dan kami meminta Anda menyampaikan tanggapan Anda kepada kami,” ujar teguran dari pihak agensi, melalui direct message beberapa akun fansite Wanna One.

Akibat hal tersebut, dilaporkan banyak master fansite dari Wanna One menyatakan diri untuk close ataupun rest. Hal ini pun lantas menuai beragam respon dari kalangan penggemar Wanna One yang dikenal dengan nama Wannable. Tidak sedikit yang menyayangkan tindakan tegas dari agensi tersebut. Pasalnya, banyak penggemar yang terbantu mendapatkan foto-foto berkualitas tinggi dari fansite.

Bagaimana tanggapan kalian?

(nnd)

  • HOT !
    Usai menghebohkan para penggemar Indonesia dengan kehadiran mereka yang tiba tiba, belum lama ini penggemar kembali dikejutkan dengan kabar dari grup idolanya tersebut. pengumuman tersebut mereka sampailkan saat mengakhiri tur konser bertajuk ‘B.A.P 2018 Live Limited in Seoul’....
  • HOT !
    Jelang penayangan drama yang tinggal menghitung hari, pada Jumat (20/7) pihak MBC bersama beberapa pemain drama ‘Time’ menggelar konferensi pers. Namun, usai acara tersebut, para netizen ramai memberikan kritik kepada sang pemeran utama pria....
  • HOT !
    Setelah jadi perbincangan hangat sejak beberapa waktu belakangan ini, Seungri akhirnya resmi comeback solo di Korea selang lima tahun dari perilisan lagu solo di tahun 2013. Ia meluncurkan album solo Korea pertama bertajuk ‘The Great Seungri’ pada Jumat (20/07)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)