home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan vs Jang Ki Yong, Aktor Tampan Berwajah Bad Boy Mana yang Paling Memikat Hatimu?

Sabtu, 16 Juni 2018 10:10 by muthiasp | 4575 hits
Woo Do Hwan vs Jang Ki Yong, Aktor Tampan Berwajah Bad Boy Mana yang Paling Memikat Hatimu?
Dreamers.id
1. Woo Do Hwan

Woo Do Hwan merupakan aktor muda kelahiran 12 Juli 1992. Ia pertama kali debut pada tahun 2011 silam lewat drama MBN 'Come, Come, Absolutely Come' . Nama Woo Do Hwan sendiri merupakan pemberian sang ayah, yang berarti 'berjalan terus ke arah yang bersinar'.

Aktor asuhan KeyEast Entertainment ini mulai mencuri perhatian saat membintangi drama OCN 'Save Me', KBS 'Mad Dog', dan yang terbaru MBC 'Great Seducer'. Ia juga ternyata menjadi pemain di film box office 'Master' dan 'Operation Chromite' lho, ada yang sadar ngga? 

Berkat kemampuan aktingnya itu, Woo Do Hwan sempat masuk nominasi penghargaan bergengsi 53rd Baeksang Arts Awards kategori Best New Actor (Film), Best New Actor (TV) di 54th Baeksang Arts Awards. Serta memenangkan kategori Best Actor dari KBS Drama Awards 2017 untuk perannya di drama 'Mad Dog'.

Pada sebuah sesi wawancara, ia pernah mengatakan bahwa makanan kesukaannya adalah telor goreng. Film yang disukainya adalah 'About Time' dan 'Armageddon'. Sementara tipe wanita idealnya adalah cewek dengan aura atau kharisma yang menarik. Salah satu impiannya adalah menghabiskan natal di luar negeri dengan suasana berbeda bersama orang tercinta. Ia tipikal orang yang langsung menyatakan perasaan pada cewek idamannya.

Jika punya waktu luang biasanya akan dimanfaatkan untuk bertemu teman, olahraga, baca buku sendirian di kafe, atau nonton drama dan film di rumah. Salah satu lagu yang disukainya adalah 'Like It' milik Yoon Jong Shin. Kebiasaan sebelum tidur nyalain alarm, dan setelah tidur matiin alarm.

 

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)