SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nantikan Perang Terhebat Antar Kekuatan Baik & Jahat dalam Transformers 4

Kamis, 21 Maret 2013 20:50 by pearl | 2223 hits
Nantikan Perang Terhebat Antar Kekuatan Baik & Jahat dalam Transformers 4
digitalspy.co.uk

Sudah siap untuk mengintip cerita dari Transformers 4 dreamers? Yup! Setelah sukses dengan ketiga filmnya di Box Office, Transformers 4 akan segera diproduksi oleh The Michigan Film Office merilis press release yang member kita sedikit cuplikan untuk seri ke 4 film tersebut.

Sutradara Michael Bay akan kembali mennyutradarai seri ke empat ini. Sampai sekarang, belum diketahui apakah ada aktor atau aktris yang akan kembali dalam serial ke empat, namun aktor Mark Wahlberg sudah dikonfirmasi akan mengambil peran dalam Transformers 4.

Kisah dalam Transformers 4 akan berlanjut setelah seluruh kejadian dalam Transformers: Dark of the Moon selesai, dimana manusia kembali hidup tanpa autobot dan decepticon yang telah binasa dari muka bumi.

Baca juga: Cina Berperan Besar dibalik Kesuksesan ‘Transformers: Age of Extinction’?

Namun sekelompok pengusaha yang cerdik dan ilmuwan mencoba untuk mempelajari serangan Transformer masa lalu. Sehingga mereka menciptakan sebuah teknologi yang melampaui batas yang mereka bisa kendalikan yang memanggil kembali para Transformers. Perang hebat antara kekuatan baik dan jahat pun terjadi kembali.

Film pertama dan ketiga Transformers mengambil tempat syuting di Detroit, orang-orang berpendapat kalau film ke 4 ini nantinya juga akan mengambil tempat syuting yang sama. Transformers 4 direncanakan untuk rilis di Amerika dan Inggris pada 27 Juni 2014.

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS memulai era yang baru dengan seri ‘Love Yourself’ sebagai proyek skala besar dan jangka panjang mereka. Rilisnya mini album ‘Love Yourself: Her’ pada 18 September lalu pun menjadi tanda dimulainya seri ini....
  • HOT !
    Aktor muda berbakat Yoo Seung Ho akhirnya mulai merambah drama bergenre romantic comedy (romcom) atau komedi romantis. Mantan aktor cilik ini telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama pria dalam drama terbaru MBC ‘I Am Not a Robot’....
  • HOT !
    Pada Selasa (19/09) malam, Minho SHINee akhirnya tiba di Indonesia,kedatangannya keisni tak lain adalah untuk menghadiri salah satu ajang penghargaan terbesar yang digelar untuk mengapresiasi insan pertelevisian tanah air....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)