SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nantikan Perang Terhebat Antar Kekuatan Baik & Jahat dalam Transformers 4

Kamis, 21 Maret 2013 20:50 by pearl | 2206 hits
Nantikan Perang Terhebat Antar Kekuatan Baik & Jahat dalam Transformers 4
digitalspy.co.uk

Sudah siap untuk mengintip cerita dari Transformers 4 dreamers? Yup! Setelah sukses dengan ketiga filmnya di Box Office, Transformers 4 akan segera diproduksi oleh The Michigan Film Office merilis press release yang member kita sedikit cuplikan untuk seri ke 4 film tersebut.

Sutradara Michael Bay akan kembali mennyutradarai seri ke empat ini. Sampai sekarang, belum diketahui apakah ada aktor atau aktris yang akan kembali dalam serial ke empat, namun aktor Mark Wahlberg sudah dikonfirmasi akan mengambil peran dalam Transformers 4.

Kisah dalam Transformers 4 akan berlanjut setelah seluruh kejadian dalam Transformers: Dark of the Moon selesai, dimana manusia kembali hidup tanpa autobot dan decepticon yang telah binasa dari muka bumi.

Namun sekelompok pengusaha yang cerdik dan ilmuwan mencoba untuk mempelajari serangan Transformer masa lalu. Sehingga mereka menciptakan sebuah teknologi yang melampaui batas yang mereka bisa kendalikan yang memanggil kembali para Transformers. Perang hebat antara kekuatan baik dan jahat pun terjadi kembali.

Film pertama dan ketiga Transformers mengambil tempat syuting di Detroit, orang-orang berpendapat kalau film ke 4 ini nantinya juga akan mengambil tempat syuting yang sama. Transformers 4 direncanakan untuk rilis di Amerika dan Inggris pada 27 Juni 2014.

Komentar
  • HOT !
    Park Bom dan Minzy bernasib sama seperti Nam Taehyun yang fotonya langsung dihapus dari media sosial resmi pasca hengkang dari WINNER. Foto mereka kini hilang dari profil 2NE1 di situs pencarian Naver Korea, menyisakan CL dan Dara....
  • HOT !
    Bubarnya girl group senior 2NE1 yang terkesan mendadak masih menyisakan banyak pertanyaan tentang penyebab utama keputusan tersebut harus diambil. Baru baru ini, Yang Hyun Suk menyebutkan bahwa Park Bom jadi faktor utama bubarnya 2NE1....
  • HOT !
    Seiring dengan kepopuleran dramanya, soundtrack yang wara wiri di drama ‘Goblin’ juga ikut populer sampai merajai berbagai tangga lagu di Korea. Tim produksi pun sudah menyiapkan kejutan spesial terkait dengan lagu pembuka drama ini yang sangat diminati oleh penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)