SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Debut, Katie Kim eks YG Entertainment Rilis MV Miliaran Rupiah dari Lagu 'Remember'

Kamis, 07 Juni 2018 11:16 by muthiasp | 1614 hits
Akhirnya Debut, Katie Kim eks YG Entertainment Rilis MV Miliaran Rupiah dari Lagu 'Remember'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belakangan nama Katie Kim menjadi topik perbincangan karena keputusannya untuk hengkang dari YG Entertainment setelah tiga tahun menjadi trainee. Pemenang kompetisi SBS ‘K-Pop Star 4’ ini akhirnya resmi debut pada 6 Juni 2018 dengan merilis single berjudul ‘Remember’.

Cewek kelahiran 1993 bernama asli Kim Seo Hyeon ini debut dengan menggunakan nama panggilan Katie. Ia sudah dinyatakan resmi keluar dari YG Entertainment dan pindah ke agensi AXIS bentukan produser dan creative director SINXITY, mantan petinggi YG Entertainment juga.

Namun, agensi yang dipimpin oleh Yang Hyun Suk itu juga masih terlibat di debut solo Katie. Terbukti dari video musiknya yang diunggah melalui akun Youtube YG Entertainment. Dalam video musik yang berkonsep artsy dan menggunakan teknologi tinggi, Katie juga tampak stylish.

Kabarnya, pembuatan video musik ini menghabiskan biaya sebesar 300 juta won atau sekitar 3,8 miliar rupiah. Seluruh lirik dinyanyikan dalam bahasa Inggris, yang mengisahkan tentang perasaan kerinduan dan ingatan terhadap orang terkasih. Iramanya tidak upbeat namun kental dengan nuansa R&B dan terdengar adiktif.

Katie pun menunjukkan kualitas vokalnya yang lembut namun powerful. Masih ada rangkaian debut solo Katie setelah perilisan single ini. Ia akan kembali meluncurkan single kedua pada 8 Agustus mendatang, dan barulah album debut solonya dirilis pada 10 Oktober 2018.

(mth)

  • HOT !
    Yesung baru saja resmi comeback dengan meluncurkan album solo terbaru bertajuk ‘Pink Magic’. Mini album tersebut menjadi penantian selama dua tahun, karena terakhir kali menelurkan karya solo di tahun 2017 silam....
  • HOT !
    Sebelum menyebarnya kasus narkoba B.I, Yang Hyun Suk lebih dahulu disangkutkan dengan beberapa kasus lain. Salah satunya adalah penyediaan jasa prostitusi untuk investor asing yang diduga terjadi pada tahun 2014 silam....
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merilis musik video untuk lagu terbarunya berjudul ‘You Need To Calm Down’ pada Senin (17/6). Dalam videonya yang sarat makna, Swift mengajak sejumlah selebriti dan musuh lamanya, Katy Perry....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)