SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun.K 2PM Dilaporkan Alami Gejala Lumpuh Saat Wamil, Ini Tanggapan JYP Entertainment

Kamis, 07 Juni 2018 13:23 by muthiasp | 1640 hits
Jun.K 2PM Dilaporkan Alami Gejala Lumpuh Saat Wamil, Ini Tanggapan JYP Entertainment
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Pada Selasa, 8 Mei 2018, Jun.K sudah resmi masuk wajib militer. Ia mengumumkannya lewat surat tertulis yang dibagikan oleh agensi. Setelah sebulan menjalani pelatihan, ada kabar tidak menyenangkan yang menyebutkan ia mengalami gangguan kesehatan.

Berdasarkan laporan dari outlet berita lokal Korea Selatan, pria bernama asli Kim Min Jun itu dilaporkan menderita gejala kelumpuhan pada wajahnya setelah mengunjungi rumah sakit militer, di Markas Pelatihan Dasar Militer, Provinsi Gangwon.

Jun.K disebut mengalami keadaan tidak normal pada bagian dagunya. Setelah melakukan pengecekan di rumah sakit militer, ditemukan bahwa saraf di bagian kanan dari dagunya telah lumpuh. Kondisi itu diduga akibat dampak dari operasi yang belum lama ini dilakukannya.

Baca juga: Muda dan Berbakat, Inilah Idola K-Pop dengan Hak Cipta Lagu Terbanyak

Pada April kemarin, Jun.K menjalani operasi di area wajahnya di sebuah rumah sakit di Gangnam. Namun masih belum diketahui jelas apakah kelumpuhan itu benar disebabkan oleh dampak dari operasi tersebut, atau cedera yang didapat dari pelatihan dasar militernya.

Meski begitu, Jun.K belum bisa mendapatkan perawatan di rumah sakit Gangnam. Ia memutuskan untuk melanjutkan masa pelatihannya sambil menerima pengobatan dari markas. Saat dimintai keterangan tentang kondisi artisnya, JYP Entertainment memberikan jawaban singkat, “Itu sesuatu yang terjadi di dalam markas militer, jadi sulit bagi kami untuk mengeceknya”.

(mth)

  • HOT !
    Kasus kekerasan yang menimpa band The East Light memang tengah menyita banyak perhatian. Pasalnya, kasus ini terbilang kriminal dan menimpa kepada anak anak di bawah umur. Para member mendapatkan berbagai kekerasan fisik, mulai dari dipukul dengan tongkat bisbol, dicekik dengan senar gitar hingga dipaksa merokok....
  • HOT !
    Soal pendidikan, Luna Maya merasa sangat penting. Dia pun sempat mendirikan Luna Maya Foundation. Namun, Luna Maya sendiri disebut pernah alami tinggal kelas. Soal kabar tersebut Luna Maya justru memasang wajah bingung....
  • HOT !
    Setelah kurang lebih dua tahun rehat, kini Gong Yoo siap kembali menyapa penggemarnya dengan karya baru. Usai dipastikan membintangi film ‘Seo Bok’, ini aktor tampan itu juga dikonfirmasi akan reuni dengan sahabatnya Jung Yoo Mi di film bergenre romantis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)