SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata ONF Soal Gagal Debut di 'MIXNINE' Hingga Comeback Bareng A.C.E

Kamis, 07 Juni 2018 14:12 by zia92 | 1358 hits
Kata ONF Soal Gagal Debut di 'MIXNINE' Hingga Comeback Bareng A.C.E
Image source: WM

DREAMERS.ID - Boy group rookie ONF siap comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘You Complete Me’ pada 7 Juni. Sebelumnya, mereka lebih dulu mengelar press showcase untuk menyapa dan menjawab pertanyaan dari awak media terkait comeback kali ini.

Pada 2017 lalu, ketujuh member ONF memang diketahui mengikuti program survival JTBC MIXNINE. Dua membernya yaitu Hyojin dan Laun pada ahirnya berhasil masuk dalam final grup. Namun sayangnya rencana debut grup pemenang tersebut harus gagal karena satu dan lain hal.

Saat ditanya tentang pemikiran mereka mengenai batalnya debut grup pemenang ‘MIXNINE’, Laun menjawab, “Meskipun debut ‘MIXNINE’ dibatalkan, ada banyak hal yang kami pelajari dari proses berlatih setiap hari untuk program ini. Sayang sekali kami tidak bisa debut, tapi kami tumbuh banyak melalui berbagai pengalaman. Kami akan menunjukkan sisi yang lebih baik dari diri kami.”

J-Us kemudian ikut membagikan pengalamannya berpartisipasi dalam program ini dengan mengatakan, “Aku belajar banyak tentang betapa berharganya para member kami melalui ‘MIXNINE’.”

Baca juga: Begini Penampilan TWICE di Bandara Untuk Berangkat ke Jakarta

ONF juga ditanya soal comeback mereka di hari yang sama dengan A.C.E, di mana tiga member ikut berkompetisi di ‘MIXNINE’. Dua diantaranya yaitu Kim Byeong Kwan (Jason) dan Donghun juga masuk dalam grup final bersama Hyojin dan Laun.

MK mengungkapkan, “Kami banyak tampil bersama A.C.E saat ikut ‘MIXNINE’ dan belajar banyak. Aku sennag karena kami akan bertemu di program musik, dan akan sangat menyenangkan dapat melihat mereka. Kami bekerja keras saat mempersiapkan, begitu juga dengan mereka. Jadi aku harap kita semua bisa melakukan sebaik apa yang telah kita persiapkan.”

Kemudian Wyatt menambakan, “Seperti yang dikatakan MK, kami menjadi teman melalui ‘MIXNINE’. Dan aku harap kami dapat saling menunjukkan penampilan yang bagus sebagai rekan kerja dalam profesi yang sama.”

(fzh)

  • HOT !
    Kasus kekerasan yang menimpa band The East Light memang tengah menyita banyak perhatian. Pasalnya, kasus ini terbilang kriminal dan menimpa kepada anak anak di bawah umur. Para member mendapatkan berbagai kekerasan fisik, mulai dari dipukul dengan tongkat bisbol, dicekik dengan senar gitar hingga dipaksa merokok....
  • HOT !
    Soal pendidikan, Luna Maya merasa sangat penting. Dia pun sempat mendirikan Luna Maya Foundation. Namun, Luna Maya sendiri disebut pernah alami tinggal kelas. Soal kabar tersebut Luna Maya justru memasang wajah bingung....
  • HOT !
    Setelah kurang lebih dua tahun rehat, kini Gong Yoo siap kembali menyapa penggemarnya dengan karya baru. Usai dipastikan membintangi film ‘Seo Bok’, ini aktor tampan itu juga dikonfirmasi akan reuni dengan sahabatnya Jung Yoo Mi di film bergenre romantis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)