home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata ONF Soal Gagal Debut di 'MIXNINE' Hingga Comeback Bareng A.C.E

Kamis, 07 Juni 2018 14:12 by zia92 | 1555 hits
Kata ONF Soal Gagal Debut di 'MIXNINE' Hingga Comeback Bareng A.C.E
Image source: WM

DREAMERS.ID - Boy group rookie ONF siap comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘You Complete Me’ pada 7 Juni. Sebelumnya, mereka lebih dulu mengelar press showcase untuk menyapa dan menjawab pertanyaan dari awak media terkait comeback kali ini.

Pada 2017 lalu, ketujuh member ONF memang diketahui mengikuti program survival JTBC MIXNINE. Dua membernya yaitu Hyojin dan Laun pada ahirnya berhasil masuk dalam final grup. Namun sayangnya rencana debut grup pemenang tersebut harus gagal karena satu dan lain hal.

Saat ditanya tentang pemikiran mereka mengenai batalnya debut grup pemenang ‘MIXNINE’, Laun menjawab, “Meskipun debut ‘MIXNINE’ dibatalkan, ada banyak hal yang kami pelajari dari proses berlatih setiap hari untuk program ini. Sayang sekali kami tidak bisa debut, tapi kami tumbuh banyak melalui berbagai pengalaman. Kami akan menunjukkan sisi yang lebih baik dari diri kami.”

J-Us kemudian ikut membagikan pengalamannya berpartisipasi dalam program ini dengan mengatakan, “Aku belajar banyak tentang betapa berharganya para member kami melalui ‘MIXNINE’.”

Baca juga: Jelang Final Road to Kingdom: ONF Ranking Satu, TOO Tereliminasi

ONF juga ditanya soal comeback mereka di hari yang sama dengan A.C.E, di mana tiga member ikut berkompetisi di ‘MIXNINE’. Dua diantaranya yaitu Kim Byeong Kwan (Jason) dan Donghun juga masuk dalam grup final bersama Hyojin dan Laun.

MK mengungkapkan, “Kami banyak tampil bersama A.C.E saat ikut ‘MIXNINE’ dan belajar banyak. Aku sennag karena kami akan bertemu di program musik, dan akan sangat menyenangkan dapat melihat mereka. Kami bekerja keras saat mempersiapkan, begitu juga dengan mereka. Jadi aku harap kita semua bisa melakukan sebaik apa yang telah kita persiapkan.”

Kemudian Wyatt menambakan, “Seperti yang dikatakan MK, kami menjadi teman melalui ‘MIXNINE’. Dan aku harap kami dapat saling menunjukkan penampilan yang bagus sebagai rekan kerja dalam profesi yang sama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuju GFRIEND kerap membagikan video video cover lagunya melalui channel YouTube. Yang terbaru, main vocal di grupnya ini meng cover lagu hits BTS ‘Dynamite’ yang langsung dibanjiri pujian dari fans kedua grup....
  • HOT !
    Mohamed Hadid mengungkap sulitnya menjadi seorang ayah dari supermodel Gigi Hadid dan Bella Hadid. Baginya itu adalah beban yang luar biasa....
  • HOT !
    Film terbaru Korea Selatan berjudul Silence (judul sementara) bergenre disaster atau tentang musibah, baru saja mengumumkan jajaran pemainnya yang bertabur bintang dari yang senior sampai aktris muda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)