SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Interaksi Hyungwon dan Akun Twitter Starbucks yang Hebohkan Penggemar Monsta X

Kamis, 07 Juni 2018 14:00 by dodo07 | 2195 hits
Interaksi Hyungwon dan Akun Twitter Starbucks yang Hebohkan Penggemar Monsta X
Image souce: Dispatch

DREAMERS.ID - Bagi para penggemar Monbebe, sebutan penggemar Monsta X, Hyungwon memang cukup dikenal dengan sebutan ‘Meme King’. Pasalnya, ia kerap tertangkap kamera melakukan atau berekspresi kocak yang seolah cocok untuk dijadikan bahan candaan meme.

Usai mendapat perhatian dari akun komedi 9GAG, belakangan Hyungwon kembali jadi perbincangan netizen usai di-notice oleh akun Starbucks. Kala itu, seorang penggemar menuliskan tentang salah satu nama minum Starbucks yaitu strawberry Frappuccino melalui Twitter. Ternyata, tak lama Starbucks membalas tweet tersebut dengan kalimat, “*menyesap Starbucks seperti Hyungwon*”

Tak berselang lama, pelantun ‘Jealousy’ tersebut melalui akun Twitter resminya juga merespon Tweet tersebut sambil mengunggah foto dirinya tengah meminum kopi Starbuck.

 

Baca juga: Selalu Keren, Stylish Ini Ungkap Rahasia Penampilan Member Monsta X

Jika disadari, meme terkenal Hyungwon yang diunggah oleh akun 9GAG saat dirinya tengah minum dari brand kopi populer tersebut. Sehingga, tak heran jika akhirnya Starbucks pun mengetahui sosok Hyungwon. Kocaknya, tweet tersebut kembali mendapat respon dari Starbucks belum lama ini.

Interaksi dari Starbucks dan Hyungwon ini pun langsung menghebohkan para penggemar. Tidak sedikit yang berharap jika brand kopi tersebut untuk menggaet Hyungwon ataupun Monsta X sebagai brand ambassador.

Sementara itu, Hyungwon sendiri belakangan diketahui bakal menjadi pengisi salah satu event musik 'dugem' bertajuk 'Ultra Korea 2018' yang bakal diselenggarakan pada tanggal 9 Juni mendatang. Dalam event tersebut, Hyungwon akan menggunakan nama panggungnya sebagai DJ H.One.

(nnd)

  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
  • HOT !
    Sejak bulan April 2018 lalu, kasus kematian Jang Ja Yeon yang hampir menginjak 10 tahun kembali diselidiki oleh kepolisian. Setelah kurang lebih 13 bulan berjalan, Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman akhirnya memberikan keputusan soal kasus yang melibatkan banyak pihak tersebut....
  • HOT !
    Tujuh bulan pasca kesuksesan lagu ‘Lullaby’, boy group GOT7 kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY’ pada Senin, 20 Mei 2019....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)