home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Anniversary Debut, Chungha Ungkap Nama Fandom yang Punya Makna Spesial

Senin, 11 Juni 2018 08:00 by fzhchyn | 2775 hits
Rayakan Anniversary Debut, Chungha Ungkap Nama Fandom yang Punya Makna Spesial
Image source: Chungha Official

DREAMERS.ID - Solois Chungha baru saja merayakan anniversary debutnya yang pertama pada 7 Juni lalu. Setelah aktif berpromosi dalam girl group IOI, Chungha melanjutkan solo karir dan resmi debut pada 7 Juni 2017 dengan merilis mini album ‘Hands on Me’ dengan lagu utama ‘Why Don’t You Know’.

Di momen ulang tahun debut, Chungha pun mengungkap nama fanclub atau fandomnya. Pada 6 Juni melalui berbagai akun media sosial, MNH Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa nama fandom Chungha adalah ‘Byulharang’.

Pihak agensi juga menjelaskan makna dari nama dan logo fandom. ‘Byulha’ memiliki arti seseorang yang bersinar terang seperti bintang, ‘Harang’ berarti terbang tinggi bersama, sementara ‘Rang’ merupakan imbuhan dalam bahasa Korea yang menunjukkan melakukan sesuatu bersama.

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

“Nama (Byulharang) ini berarti untuk Chungha dan fansnya untuk menjadi bintang bagi satu sama lain, serta untuk melangkah maju dan tumbuh bersama.”

Bulan sabit merupakan simbol Chungha sebagai artis yang tumbuh, sementara bintang-bintang melambangkan para penggemarnya dengan dukungan dan semangat mereka. Jika bulan sabit dan bintang-bintang digabungkan maka akan menciptakan bulan purnama yang melambangkan konsep pertumbuhan Chungha dan fansnya serta mereka yang saling melengkapi satu sama lain, yang juga merupakan tujuan dari fandom resmi Byulharang.

Congratulations to Chungha and Byulharang! And Happy 1st Anniversary! ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)