SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Perempuan Pangeran Harry dan Meghan Markle Tidak Akan Dapat Gelar Kerajaan?

Kamis, 14 Juni 2018 14:26 by gsakareza | 11013 hits
Anak Perempuan Pangeran Harry dan Meghan Markle Tidak Akan Dapat Gelar Kerajaan?
Image source: hellomagazine.com

DREAMERS.ID - Dengan menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle kini resmi menjadi salah satu anggota kerajaan dan menyandar gelar khusus. Mereka resmi menyandang gelar Duke dan Duchess Sussex yang dianugerahkan oleh Ratu Elizabeth II.

Apabila biasanya anak-anak dari anggota keluarga kerajaan juga akan mendapat gelar kerajaan, sepertinya hal ini akan berbeda apabila Pangeran Harry dan Meghan Markle memiliki anak perempuan. Dilansir dari US Weekly (8/6), anak perempuan dari pasangan tersebut tidak akan mendapat gelar kerajaan apapun.

Sesuai dengan aturan Kerajaan Inggris, seorang Duke of Sussex hanya bisa mewariskan garis kebangsawanannya pada ahli waris laki-laki. Meski begitu, aturan ini disebutkan bisa berubah apabila Kerajaan Inggris kembali memperbarui suksesi dalam undang-undang yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Contohnya saja seperti yang terjadi di tahun 2011 lalu. Suksesi hukum yang baru menyebutkan jika anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton akan berada di urutan ketiga dalam takhta tanpa memandang apapun jenis kelaminnya.

Karena perubahan dalam undang-undang hak waris itu, sama sekali tak mengubah fakta jika Charlotte Elizabeth Diana adalah antrean kedua setelah Pangeran George. Sementara itu, putra ketiga William dan Kate akan menduduki posisi ketiga sesuai dengan ketetapan yang ada. 

(gbs)

  • HOT !
    Boy group asuhan YG Entertainment, WINNER baru baru ini melakukan pemotretan sekaligus wawancara bersama majalah @star1. Keempat membernya memperlihatkan pesona bak model dan mampu tampil stand out dengan outfit yang unik dan juga outwear bernuansa gelap....
  • HOT !
     Beda dari grup lain, BTOB terbilang jarang melakukan comeback di musim panas atau pertengahan tahun. Namun di tahun 2018 ini, mereka kembali dengan merilis album baru pada 18 Juni kemarin....
  • HOT !
    Drama Senin Selasa JTBC ‘Miss Hammurabi’ telah memasuki minggu ke 4 penayangannya. Namun sayangnya di minggu ini drama tersebut hanya menayangkan satu episode di hari Selasa, dikarenakan pada Senin JTBC menayangkan berita pertemuan antara Kim Jong Un dan Donald Trump....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)