SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Perempuan Pangeran Harry dan Meghan Markle Tidak Akan Dapat Gelar Kerajaan?

Kamis, 14 Juni 2018 14:26 by gsakareza | 18643 hits
Anak Perempuan Pangeran Harry dan Meghan Markle Tidak Akan Dapat Gelar Kerajaan?
Image source: hellomagazine.com

DREAMERS.ID - Dengan menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle kini resmi menjadi salah satu anggota kerajaan dan menyandar gelar khusus. Mereka resmi menyandang gelar Duke dan Duchess Sussex yang dianugerahkan oleh Ratu Elizabeth II.

Apabila biasanya anak-anak dari anggota keluarga kerajaan juga akan mendapat gelar kerajaan, sepertinya hal ini akan berbeda apabila Pangeran Harry dan Meghan Markle memiliki anak perempuan. Dilansir dari US Weekly (8/6), anak perempuan dari pasangan tersebut tidak akan mendapat gelar kerajaan apapun.

Sesuai dengan aturan Kerajaan Inggris, seorang Duke of Sussex hanya bisa mewariskan garis kebangsawanannya pada ahli waris laki-laki. Meski begitu, aturan ini disebutkan bisa berubah apabila Kerajaan Inggris kembali memperbarui suksesi dalam undang-undang yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Baca juga: Meghan Markle Tengah Hamil Anak Pertama dengan Pangeran Harry!

Contohnya saja seperti yang terjadi di tahun 2011 lalu. Suksesi hukum yang baru menyebutkan jika anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton akan berada di urutan ketiga dalam takhta tanpa memandang apapun jenis kelaminnya.

Karena perubahan dalam undang-undang hak waris itu, sama sekali tak mengubah fakta jika Charlotte Elizabeth Diana adalah antrean kedua setelah Pangeran George. Sementara itu, putra ketiga William dan Kate akan menduduki posisi ketiga sesuai dengan ketetapan yang ada. 

(gbs)

  • HOT !
    Jelang penayangan drama tvN ‘Encounter’ pada 28 November, para pemainnya seperti Song Hye Kyo dan Park Bo Gum beserta sutradara produksi (PD) Park Shin Woo menghadiri konferensi pers pada 21 November. Dalam kesempatan tersebut mereka berbagi pemikiran tentang berbagai hal dan isu terkait drama....
  • HOT !
    Paris Hilton dikabarkan beri sejumlah 'kode' dalam unggahannya di media sosial baru baru ini, yang mengarahkan pada kabar kandasnya hubungan pertunangannya dengan Chris Zylka....
  • HOT !
    SM Entertainment nampaknya akan menutup tahun 2018 ini dengan sebuah proyek kolaborasi apik dari artis naungannya. Belum lama in, agensi rasaksa di Korea Selatan tersebut diketahui tengah bersiap memulai musim ke 3 dari project musik mingguan mereka yakni ‘SM STATION season 3’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)