home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutkan Publik, Aktor Kim Joon 'Boys Over Flowers' Umumkan Telah Menikah dan Punya Anak!

Jumat, 08 Juni 2018 10:25 by muthiasp | 6052 hits
Kejutkan Publik, Aktor Kim Joon 'Boys Over Flowers' Umumkan Telah Menikah dan Punya Anak!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Siapa yang menikmati drama KBS ‘Boys Over Flowers’? Kalian pasti mengenal karakter bernama Song Woo Bin yang diperankan oleh aktor tampan Kim Joon. Member grup TMAX itu baru-baru ini mengejutkan publik dengan kabar pernikahan dan kelahiran anaknya.

Pada Jumat (08/06), hasil wawancara outlet media lokal Korea Selatan dengan Kim Joon dirilis. Ia mengungkapkan bahwa sudah resmi menikah tiga tahun lalu. Hanya teman dekat dan keluarga saja yang mengetahui pernikahan ini. Ia memaparkan jika sang istri sudah dikenalnya sebelum debut di dunia hiburan.

“Aku sudah menikah tiga tahun yang lalu. Sampai sekarang sepertinya tidak ada berita tentang pernikahanku jadi tidak banyak orang mengetahuinya kecuali keluarga atau teman dekat. Aku putuskan untuk menikah dan membangun keluarga dengan istri yang sudah ku kenal 9 tahun sejak sebelum debut, dan aku juga sudah menjadi ayah dari satu anak”.

Baca juga: Gemasnya Hasil Pemotretan Kang Ha Neul dan Uju 'Hospital Playlist'

Ada kabar yang menyebutkan bahwa sang istri dari kalangan non selebriti yang bekerja sebagai pegawai kantoran dan seumuran dengannya. Setelah berita pernikahannya keluar, Kim Jun pun membagikan foto bersama putri pertamanya di akun Instagram pribadinya. Ia menuliskan caption dengan tagar #DaughtersFool. Mereka tampak sedang berjalan-jalan di sebuah taman.

Sementara itu, Kim Joon sendiri belakangan sudah jarang muncul di layar kaca. Ia terakhir kali membintangi drama MBC ‘City of the Sun’ di tahun 2015 lalu. Kini ia diketahui sedang mengambil peran dalam pertunjukkan teater bertema kolosal ‘Yeodo’ bersama Seunghwan FT Island, "Aku akan menyapa kalian dengan berbagai proyek akting kedepannya," tutup aktor berusia 34 tahun itu.

Congratulations, Kim Joon!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)