home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peraturan Baru, Doojoon HIGHLIGHT Telah Dilarang Lakukan Aktifitas Luar Negeri

Jumat, 08 Juni 2018 13:06 by dodo07 | 3169 hits
Peraturan Baru, Doojoon HIGHLIGHT Telah Dilarang Lakukan Aktifitas Luar Negeri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu per satu seleb Korea kelahiran tahun 1980 memang diketahui telah banyak yang melaksanakan tugas kenegaraan dengn melakukan wajib maliter. Dan, dalam waktu dekat diketahui yang bakal segera menyusul untuk melakukan adalah Doojoon.

Ternyata, jelang keberangkatanya menjalankan wajib militer, sebuah pengumuman resmi baru saja beredar dimana Doojoon sudah tidak boleh melakukan aktifitas di luar negeri. Terkait hal tersebut, pihak Around Us Entertainment, selaku agensi yang menaunginya pun angkat bicara.

"Berdasarkan hukum wajib militer, sulit bagi member Highlight, Doojoon untuk pergi keluar negeri. Doojoon tak akan bisa menghadiri acara 'K-Food' di Hanoi, Vietnam tanggal 9 Juni mendatang atau fanmeeting di Bangkok, Thailand, tanggal 24 Juni," ujar perwakilan Around Us Entertainment.

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

Pihak agensi juga sempat memberikan kabar terkait proses refund bagi penggemar yang ingin membatalkan tiket fanmeeting karena ketidakhadiran Doojoon tersebut. "Untuk kasus fanmeeting Bangkok, kami tengah bernegosiasi dengan staf lokal agar fans bisa refund tiket. Kami akan melakukan yang terbaik, jadi tak ada yang dirugikan," imbuh agensi.

Namun, meski telah mengeluarkan pernyataan resmi tersebut, pihak agensi masih enggan mengungkap tanggal keberangkatan wajib militer Doojoon. Sementara itu, beberapa seleb kelahiran tahun 1980 yang tengah menjalani wajib militer antara lain Ji Chang Wook, Siwan ZE:A, Joo Won, Kang Ha Neul, Sunggyu Infinite, Taeyang, Daesung, G-Dragon, dan T.O.P Big Bang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)