home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Life' Bocorkan Konflik Menegangkan dari Jajaran Pemain Bintangnya di Video Teaser ke-2

Jumat, 08 Juni 2018 15:16 by muthiasp | 3455 hits
Drama 'Life' Bocorkan Konflik Menegangkan dari Jajaran Pemain Bintangnya di Video Teaser ke-2
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Satu bulan jelang penayangannya, drama terbaru JTBC ‘Life’ terus membuat penikmat drama Korea penasaran dengan merilis cuplikan-cuplikan adegan yang menegangkan. Jika pada video teaser pertama hanya dua pemain utama pria, kini ditampilkan jajaran pemain bintang lainnya.

Dalam video yang dirilis melalui akun Youtube JTBC Drama itu memperlihatkan juga bocoran konflik yang akan terjadi diantara pemain serta misteri yang tersimpan. Awalnya, Lee Dong Wook berdiri di depan sebuah rumah yang ada banyak bercak darah di jalanannya, lalu ia berpapasan dengan Cho Seung Woo.

Aktor yang berperan sebagai Direktur Rumah Sakit itu tersenyum sinis saat melihat kedatangan Lee Dong Wook. Kemudian ada cuplikan dari pemeran utama wanita, Won Jin Ah,bersama tim medis lain terlihat berusaha untuk menyelamatkan pasien di ruang gawat darurat. Selain itu, ada pula Lee Kyu Hyung ‘Prison Playbook’ yang memberikan tatapan tajam ke Lee Dong Wook.

Baca juga: Sukses Bintangi Voice 4, Tonton Lee Kyu Hyung dalam 5 Drakor Populer Ini

Jajaran pemain lain yang muncul dalam video teaser ini diantaranya aktris Moon So Ri ‘Legend of the Blue Sea’, aktor Yoo Jae Myung ‘Prison Playbook’, aktor senior Cheon Ho Jin ‘My Golden Life’, Yum Hye Ran ‘Lawless Lawyer’, Kim Won Hae ‘Strong Woman Do Bong Soon’ sebagai Kepala UGD, Tae In Ho ‘About Time’, hingga Eom Hyo Seop ‘Doctors’.

Suasana yang ditampilkan dalam video teaser ini lebih menegangkan dari yang pertama, karena masing-masing karakter memberikan tatapan yang mencurigakan ke satu sama lain. Ditambah dengan Lee Dong Wook yang berperan sebagai Dokter Ye Jin Woo seperti turun langsung menyelidiki sebuah kasus.

Sabar ya, Dreamers. Drama ‘Life’ baru akan tayang 23 Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)