home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yi Kyung - Jung In Sun Putus, Bagaimana Nasib Kelanjutan Sekuel Drama 'Waikiki 2'?

Sabtu, 09 Juni 2018 13:19 by muthiasp | 3652 hits
Lee Yi Kyung - Jung In Sun Putus, Bagaimana Nasib Kelanjutan Sekuel Drama 'Waikiki 2'?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Di tahun 2018 ini banyak drama bergenre komedi yang menarik perhatian, salah satunya JTBC ‘Laughter in Waikiki’. Drama populer itu bahkan sampai berencana untuk dilanjutkan ke musim kedua, namun hingga saat ini kabarnya masih belum jelas.

Rencana kelanjutan musim kedua drama ‘Waikiki’ semakin dipertanyakan setelah diumumkan bahwa Lee Yi Kyung dan Jung In Sun putus. Berdasarkan laporan outlet media setempat, JTBC sudah memutuskan akan memproduksinya dan dijadwalkan bisa tayang pada pertengahan tahun depan.

Perwakilan dari tim produksi pun menanggapi kabar itu dengan mengatakan, “Kami masih dalam tahap perencanaan, dan belum ada detil yang didiskusikan lebih jauh atau dikonfirmasi”. Begitu pula dengan jajaran pemainnya yang masih dibicarakan, apakah tetap sama persis dengan musim pertama.

Baca juga: Susul Lee Yi Kyung, Kim Seon Ho Hingga Moon Ga Young Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Waikiki 2'

Waikiki’ sendiri berkisah tentang tiga pria muda yang berjuang demi kehidupan mereka. Mereka adalah Dok Goo (Kim Jung Hyun) seorang sutradara film berbakat tapi tidak beruntung, Joon Gi (Lee Yi Kyung) seorang aktor yang hidupnya santai dan hemat, serta Doo Sik (Son Seung Woon) penulis freelance yang nyaris menganggur.

Serta Kang Seo Jin (Go Won Hee) adik dari Dok Goo yang bermimpi jadi jurnalis, Min Soo A (Lee Joo Woo) mantan pacar Dok Goo yang akhirnya pacaran dengan Doo Sik, dan Han Yoon A (Jung In Sun) ibu satu anak yang nantinya menjalin hubungan spesial dengan Dok Goo.

Berkat ceritanya yang menarik dan sangat lucu, drama ini sempat diperpanjang penayangannya sebanyak empat episode. Lalu penonton pun meminta agar tim produksi melanjutkannya ke musim kedua, usai yang pertama berakhir di 17 April kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)