SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Jang Hyuk dan Yesung, Deretan Pemain 'Voice 2' Hadiri Sesi Diskusi Naskah Pertama

Sabtu, 09 Juni 2018 10:00 by muthiasp | 5895 hits
Tanpa Jang Hyuk dan Yesung, Deretan Pemain 'Voice 2' Hadiri Sesi Diskusi Naskah Pertama
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Berbeda dengan sekuel drama ‘Waikiki’ yang masih dalam tahap diskusi, musim kedua dari drama thriller-crime OCN ‘Voice’ justru sudah masuk tahap produksi. Para pemainnya pun telah menghadiri sesi diskusi naskah pertama yang digelar beberapa waktu lalu.

Drama ‘Voice’ sendiri berpusat pada kehidupan pekerjaan Pusat Panggilan Darurat yang membantu tim detektif menangkap penjahat. Di musim pertama, pemeran utamanya adalah Jang Hyuk dan Lee Ha Na, tetapi untuk musim kedua Jang Hyuk digantikan oleh aktor tampan Lee Jin Wook.

Yesung Super Junior yang sebelumnya bermain di musim pertama juga tidak ikut serta di musim kedua ini.

Sutradara Lee Seung Young, penulis Ma Jin Won, Lee Jin Wook, Lee Ha Na, Son Eun Seo, Ahn Se Ha, Yoo Seung Mok, So Hee Jung, Hong Kyung In, dan deretan pemain lainnya berkumpul untuk menggelar sesi diskusi naskah bersama. Ketika membacakan dialog masing-masing, para pemain terlihat sudah menjiwai perannya.

Baca juga: Akhirnya Tayang, 'Voice 2' Pecahkan Rekor Rating Drama OCN!

Suasana menegangkan juga bisa dirasakan yang menggambarkan tentang ketatnya proses tim Pusat Panggilan Darurat membantu tim detektif menangkap penjahat. Lee Jin Wook pun menunjukkan aktingnya yang bagus saat memerankan karakter utama Detektif Do Kang Woo, yang melihat lokasi kejadian dengan sudut pandang penjahat.

Lee Ha Na yang kembali berperan sebagai Kang Kwon Joo tetap menunjukkan kharismanya yang tegas.

Saat sesi diskusi selesai, Sutradara Lee Seung Young mengungkapkan rasa senangnya dengan usaha yang ditunjukkan para pemain, “Kalian semua bilang akan lebih baik di lokasi, tapi segini sudah cukup”.

Sementara Lee Jin Wook yang baru bergabung mengatakan tidak ingin mengurangi kharisma dari Do Kang Woo. Ia lantas memaparkan kelebihan dari ‘Voice 2’ ini, “Mereka menulis naskah yang membiarkan kami berpikir hati-hati tentang runtutan kejadian, cerita, resiko kejahatan yang terjadi di sekitar kita, dan pengetahuan untuk menghindarinya. Kalian bisa nantikan itu”.

(mth)

  • HOT !
    SM Entertainment nampaknya sudah siap untuk mendominasi industri musik Korea sepanjang akhir tahun ini. Pasalnya, mereka sudah merilis timeline atau jadwal dari rangkaian comeback deretan grup idola K Pop besar yang dinaunginya....
  • HOT !
    Tidak disangka, Zayn Malik dan Gigi Hadid akan segera menyusul menuju jenjang pernikahan. seperti yang sudah diidam idamkan banyak orang. Meskipun sempat berpisah selama 7 minggu,...
  • HOT !
    Usai resmi debut pada September 2017 kemarin, duo MXM terus menarik perhatian publik dengan lagu lagunya yang unik. Akhirnya, mereka comeback lagi dengan merilis album studio pertamanya yang bertajuk ‘More Than Ever’ pada Selasa (14/08)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)