SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Ahn Hyo Seop, Yoon Kyun Sang Jadi Pemeran Utama Drama Baru JTBC

Minggu, 10 Juni 2018 10:00 by zia92 | 2210 hits
Gantikan Ahn Hyo Seop, Yoon Kyun Sang Jadi Pemeran Utama Drama Baru JTBC
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Aktor Yoon Kyun Sang akhirnya siap kembali ke layar kaca lelwat proyek drama baru. Setelah beberapa hari yang lalu dikabarkan mendapat tawaran, ia pun dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama JTBC ‘Clean with Passion for Now’.

‘Clean with Passion for Now’ mengisahkan tentang dua orang yang sangat bertolak belakang, yaitu Gil Oh Sol (diperankan Kim Yoo Jung), seorang yang mengutamakan kehidupana daripada kebersihan, dan Jang Sun Kyul, seorang CEO di sebuah perusahaan pembersih besar.

Aktor Song Jae Rim juga akan membintangi drama ini dengan memerankan karakter bernama Choi Goon, seorang saingan dalam urusan percintaan. Menariknya, ia merupakan karakter baru yang tidak ada di komik aslinya.

Baca juga: Sedih Ditinggal Mati Kucing Peliharaan, Yoon Kyun Sang Tanggapi Saran untuk Adopsi

Yoon Kyun Sang sendiri akan berperan sebagai ‘peri pembersih’ Jang Sun Kyul. Ia percaya bahwa membersihkan adalah panggilan hidupnya dan tugas yang mulia. Meskipun memiliki penampilan yang tampan, kekayaan, dan otak yang cemerlang, namun ia memiliki mysophobia yang parah, yang ia manfaatkan untuk melontarkan perusahaannya menuju kesuksesan. Ia kemudian bertemu dengan Gil Oh Sol yang membuat dunianya terbalik.

Karakter Jang Sun Kyul ini awalnya akan diperankan oleh aktor Ahn Hyo Seop. Namun ia memutuskan untuk mundur karena jadwal yang bentrok dengan drama lain, setelah syuting ‘Clean with Passion for Now’ ditunda karena masalah kesehatan Kim Yoo Jung.

Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang pada November mendatang.

(fzh)

  • HOT !
    Yesung baru saja resmi comeback dengan meluncurkan album solo terbaru bertajuk ‘Pink Magic’. Mini album tersebut menjadi penantian selama dua tahun, karena terakhir kali menelurkan karya solo di tahun 2017 silam....
  • HOT !
    Sebelum menyebarnya kasus narkoba B.I, Yang Hyun Suk lebih dahulu disangkutkan dengan beberapa kasus lain. Salah satunya adalah penyediaan jasa prostitusi untuk investor asing yang diduga terjadi pada tahun 2014 silam....
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merilis musik video untuk lagu terbarunya berjudul ‘You Need To Calm Down’ pada Senin (17/6). Dalam videonya yang sarat makna, Swift mengajak sejumlah selebriti dan musuh lamanya, Katy Perry....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)