home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Ahn Hyo Seop, Yoon Kyun Sang Jadi Pemeran Utama Drama Baru JTBC

Minggu, 10 Juni 2018 10:00 by fzhchyn | 2464 hits
Gantikan Ahn Hyo Seop, Yoon Kyun Sang Jadi Pemeran Utama Drama Baru JTBC
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Aktor Yoon Kyun Sang akhirnya siap kembali ke layar kaca lelwat proyek drama baru. Setelah beberapa hari yang lalu dikabarkan mendapat tawaran, ia pun dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama JTBC ‘Clean with Passion for Now’.

‘Clean with Passion for Now’ mengisahkan tentang dua orang yang sangat bertolak belakang, yaitu Gil Oh Sol (diperankan Kim Yoo Jung), seorang yang mengutamakan kehidupana daripada kebersihan, dan Jang Sun Kyul, seorang CEO di sebuah perusahaan pembersih besar.

Aktor Song Jae Rim juga akan membintangi drama ini dengan memerankan karakter bernama Choi Goon, seorang saingan dalam urusan percintaan. Menariknya, ia merupakan karakter baru yang tidak ada di komik aslinya.

Baca juga: Yoon Kyun Sang dan Lim Ji Yeon Dikonfirmasi Bintangi Drama Thriller Terbaru

Yoon Kyun Sang sendiri akan berperan sebagai ‘peri pembersih’ Jang Sun Kyul. Ia percaya bahwa membersihkan adalah panggilan hidupnya dan tugas yang mulia. Meskipun memiliki penampilan yang tampan, kekayaan, dan otak yang cemerlang, namun ia memiliki mysophobia yang parah, yang ia manfaatkan untuk melontarkan perusahaannya menuju kesuksesan. Ia kemudian bertemu dengan Gil Oh Sol yang membuat dunianya terbalik.

Karakter Jang Sun Kyul ini awalnya akan diperankan oleh aktor Ahn Hyo Seop. Namun ia memutuskan untuk mundur karena jadwal yang bentrok dengan drama lain, setelah syuting ‘Clean with Passion for Now’ ditunda karena masalah kesehatan Kim Yoo Jung.

Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang pada November mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)