SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solbin LABOUM Minta Maaf Usai Netizen Anggap Tindakannya Tak Sopan pada Jin BTS

Selasa, 12 Juni 2018 12:00 by zia92 | 4438 hits
Solbin LABOUM Minta Maaf Usai Netizen Anggap Tindakannya Tak Sopan pada Jin BTS
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Solbin LABOUM mengutarakan permintaan maafnya atas insiden yang terjadi baru-baru ini dalam sebuah siaran di V Live. Hal itu terjadi di hari terakhir di mana dirinya menjadi MC program musik KBS ‘Music Bank’.

Melalui akun Instaram pribadinya pada 11 Juni kemarin, Solbin pertama-tama mengungkapkan rasa terima kasihnya pada semua orang untuk waktunya sebagai MC ‘Music Bank’ yang berakhir pada 8 Juni lalu. “Aku sangat senang menjadi MC ‘Music Bank’ selama setahun 10 bulan, dan aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada orang-orang yang telah membantuku dan memberiku banyak cinta. Terima kasih banyak,” tulisnya.

Setelah episode ‘Music Bank’ terakhirnya di mana Jin BTS menjadi MC spesial, LABOUM melakukan siaran di V Live. Dan menjelang akhir siaran, Jin mengetuk pintu kemudian berkata pada Solbin dengan nada informal, “Kerja bagus!”

Setelah itu para member Laboum berpamitan pada fans dan bermaksud mengakhiri siaran. Namun sebelum siaran berakhir, terlihat Solbin keluar ruangan dan terdengar ia memanggil Jin dengan nama aslinya secara informal, “Hey Kim Seokjin.”

Baca juga: Solbin Laboum Ungkap Rahasia Serta Dukungan Ibu Dapat Turunkan Berat Badan Hingga 8 Kg

Netizen kemudian mengkritik hal tersebut, dan menyebut jika Solbin memamerkan hubungannya yang dekat dengan Seokjin (dengan berbicara informal) dalam sebuah siaran secara sengaja dan tidak sopan mengingat Jin adalah seniornya dan berusia lebih tua.

Menanggapi kritik tersebut, Solbin pun meminta maaf dalam postingan di Instagram-nya dan menulis, “Aku juga ingin mengungkapkan permintaan maafku kepada semua orang yang terluka dan tidak nyaman karena tindak cerobohku selama siaran langsing di V Live setelah episode terakhirku. Aku akan menunjukkan sisi yang lebih dewasa dari diriku mulai sekarang. Terima kasih.”

Meski begitu, banyak juga fans yang berpendapat bahwa Solbin tak perlu meminta maaf atas insiden tersebut. Kalau menurutmu bagaimana Deamers?

(fzh)

  • HOT !
    Jelang penayangan drama tvN ‘Encounter’ pada 28 November, para pemainnya seperti Song Hye Kyo dan Park Bo Gum beserta sutradara produksi (PD) Park Shin Woo menghadiri konferensi pers pada 21 November. Dalam kesempatan tersebut mereka berbagi pemikiran tentang berbagai hal dan isu terkait drama....
  • HOT !
    Paris Hilton dikabarkan beri sejumlah 'kode' dalam unggahannya di media sosial baru baru ini, yang mengarahkan pada kabar kandasnya hubungan pertunangannya dengan Chris Zylka....
  • HOT !
    SM Entertainment nampaknya akan menutup tahun 2018 ini dengan sebuah proyek kolaborasi apik dari artis naungannya. Belum lama in, agensi rasaksa di Korea Selatan tersebut diketahui tengah bersiap memulai musim ke 3 dari project musik mingguan mereka yakni ‘SM STATION season 3’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)