home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solbin LABOUM Minta Maaf Usai Netizen Anggap Tindakannya Tak Sopan pada Jin BTS

Selasa, 12 Juni 2018 12:00 by fzhchyn | 10651 hits
Solbin LABOUM Minta Maaf Usai Netizen Anggap Tindakannya Tak Sopan pada Jin BTS
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Solbin LABOUM mengutarakan permintaan maafnya atas insiden yang terjadi baru-baru ini dalam sebuah siaran di V Live. Hal itu terjadi di hari terakhir di mana dirinya menjadi MC program musik KBS ‘Music Bank’.

Melalui akun Instaram pribadinya pada 11 Juni kemarin, Solbin pertama-tama mengungkapkan rasa terima kasihnya pada semua orang untuk waktunya sebagai MC ‘Music Bank’ yang berakhir pada 8 Juni lalu. “Aku sangat senang menjadi MC ‘Music Bank’ selama setahun 10 bulan, dan aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada orang-orang yang telah membantuku dan memberiku banyak cinta. Terima kasih banyak,” tulisnya.

Setelah episode ‘Music Bank’ terakhirnya di mana Jin BTS menjadi MC spesial, LABOUM melakukan siaran di V Live. Dan menjelang akhir siaran, Jin mengetuk pintu kemudian berkata pada Solbin dengan nada informal, “Kerja bagus!”

Setelah itu para member Laboum berpamitan pada fans dan bermaksud mengakhiri siaran. Namun sebelum siaran berakhir, terlihat Solbin keluar ruangan dan terdengar ia memanggil Jin dengan nama aslinya secara informal, “Hey Kim Seokjin.”

Baca juga: Solbin Jalani Isoman Usai Ada Kasus COVID-19 di Lokasi Syuting

Netizen kemudian mengkritik hal tersebut, dan menyebut jika Solbin memamerkan hubungannya yang dekat dengan Seokjin (dengan berbicara informal) dalam sebuah siaran secara sengaja dan tidak sopan mengingat Jin adalah seniornya dan berusia lebih tua.

Menanggapi kritik tersebut, Solbin pun meminta maaf dalam postingan di Instagram-nya dan menulis, “Aku juga ingin mengungkapkan permintaan maafku kepada semua orang yang terluka dan tidak nyaman karena tindak cerobohku selama siaran langsing di V Live setelah episode terakhirku. Aku akan menunjukkan sisi yang lebih dewasa dari diriku mulai sekarang. Terima kasih.”

Meski begitu, banyak juga fans yang berpendapat bahwa Solbin tak perlu meminta maaf atas insiden tersebut. Kalau menurutmu bagaimana Deamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)