home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Band Indie Hyukoh Ungkap Rasa Terima Kasih ke Hwang Minhyun dan Kang Daniel Wanna One

Selasa, 12 Juni 2018 10:02 by muthiasp | 3498 hits
Band Indie Hyukoh Ungkap Rasa Terima Kasih ke Hwang Minhyun dan Kang Daniel Wanna One
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Band Indie Hyukoh belum lama ini mengeluarkan album terbarunya. Mereka pun datang ke program musik KBS ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’. Tak hanya bercerita tentang album baru, tetapi mereka juga mengungkapkan rasa terima kasih pada bintang muda terpanas saat ini.

MC Yoo Hee Yeol mengatakan bahwa Hwang Minhyun dan Kang Daniel Wanna One diketahui sebagai penggemar berat dari Hyukoh. Lalu, ia menanyakan apakah Hyukoh mengetahui bahwa mereka sempat membuat rekor dengan menyanyikan lagu hitsnya.

Drummer Lee In Woo mengaku menonton langsung tayangan itu dan sangat berterimakasih kepadanya, “Iya, aku menontonnya sendiri. Kami sangat berterimakasih, jadi kami ingin mengirimkan album terbaru kami ke mereka”. Oh Hyuk menambahkan, “Kami sangat bersyukur”.

Baca juga: CLC, Kang Daniel, Hingga Hyukoh Masuk Lineup Festival Musik Online 88rising

Seperti yang diketahui, Hwang Minhyun sukses menyanyikan lagu milik Hyukoh yang berjudul ‘Comes and Goes’ saat tampil di program MBC ‘King of Masked Singer’. Video penampilannya yang diunggah ke Youtube bahkan mencapai lebih dari 13 juta penonton.

Sementara Kang Daniel sempat menyanyikan lagu hits Hyukoh lainnya yang berjudul ‘TOMBOY’ saat menjadi bintang tamu di program KBS ‘Happy Together’ beberapa waktu lalu. Ketika itu, penampilannya menuai pujian para bintang tamu serta pembawa acara tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)