home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Pacaran, Ariana Grande dan Pete Davidson Mantap Bertunangan!

Rabu, 13 Juni 2018 13:32 by gsakareza | 3591 hits
Baru Pacaran, Ariana Grande dan Pete Davidson Mantap Bertunangan!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak butuh waktu lama untuk pasangan Ariana Grande dan Pete Davidson lanjut ke tahap yang lebih serius. Meskipun baru mengumumkan hubungan mereka ke publik dalam hitungan minggu, keduanya dengan 'pede' mengumumkan bahwa mereka telah bertunangan!

Saat media luar terus memberitakan hal ini, banyak penggemar pelantun lagu 'No Tears Left To Cry' ini yang merasa terkejut sekaligus senang dengan berita bahagia tersebut. Pertanyaan mengenai kebenaran berita ini juga berdatangan di media sosial Ariana, dan beberapa mendapat respon dari sang penyanyi yang membenarkan berita tersebut.


Image source: bbc.com

Image source: bbc.com

Meskipun hubungan mereka terbilang baru, banyak yang mendukung hubungan Ari dan Pete. Pasalnya pasangan ini terlihat manis satu sama lain. Baru saja berpacaran, Pete telah membuat dua tato untuk sang kekasih di badannya. Tak termasuk kemesraan yang dibagi oleh Pete dan Ari di Instagram.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Keduanya dikabarkan sudah saling mengenal sejak 2016. Saat itu Grande ikut memandu 'Saturday Night Live' di mana Davidson menjadi pengisi acara tersebut. Namun, mereka baru saling dekat dan mengubah persahabatan menjadi hubungan asmara sekitar bulan lalu, setelah Ariana putus dari kekasihnya saat itu, Mac Miller.


Image source: Instagram.com

Meski begitu, belum ada konfirmasi langsung dari keduanya, juga belum ada informasi mengenai kelanjutan hubungan mereka, seperti mengenai pernikahan. Dreamers, apakah kamu bersemangat dengan berita pertunangan dadakan Ariana Grande dan Pete Davidson?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)