SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Girl With The Dragon Tatto Di Boikot India

Senin, 30 Januari 2012 09:00 by wahyu | 3845 hits
The Girl With The Dragon Tatto Di Boikot India
counter-currents.com

Dreamers.co.id – Walaupun film yang dibintangi oleh Daniel Craig sempat di perkirakan akan jadi salah satu film paling sukses. Tetapi ternyata tidak semua pihak setuju. The Girl With The Dragon Tatto justru mendapat boikot dari India karena dianggap memuat adegan yang kurang baik.

Dikutip dari Aceshowbiz, India’s Central Board of Film Certification (CBFC) sebenarnya sudah meminta sutradara David Fincher untuk memotong sejumlah adegan yang kurang pantas. Pasalnya adegan tersebut tidak sesuai dengan karakter warga India, sehingga di khawatrkan akan menimbulkan dampak buruk.

Adegan yang dimaksud  adalah adegan pada bagian panas yang dilakoni oleh pemeran utamanya, Daniel Craig, dan Rooney Mara  serta adegan lesbian antara Rooney dan wanita yang  ditemui dibarnya. Selain itu, adegan dimana Rooney diperkosa dan ketika membalas dendam atas perlakuan dianggap kurang layak ditonton.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Meski demikian,  beberapa adegan tersebut telah diblur untuk mengantisipasi. Tetapi hal tersebut belum cukup karena India meminta agaradegan itu tidak hanya di blur, tetapi langsung  dihapus. Menanggapi hal tersebut, pihak produser film memberikan tanggapan dingin.

“Sony Pictures tidak akan merilis film Dragon Tatto di India. Lembaga sensor sudah menyatakan bahwa film ini tidak layak untuk publik karena adanya bagian-bagian yang tidak disaring. Sedangkan kami sudah berkomitmen untuk menjaga dan melindungi visi sutradara. Kami akan selalu menghormati peraturan yang ditetapkan oleh lembaga sensor,” tutur perwakilan Sony Pictures yang berbasis di India.  (way)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)