home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Girl With The Dragon Tatto Di Boikot India

Senin, 30 Januari 2012 09:00 by wahyu | 4175 hits
The Girl With The Dragon Tatto Di Boikot India
counter-currents.com

Dreamers.co.id – Walaupun film yang dibintangi oleh Daniel Craig sempat di perkirakan akan jadi salah satu film paling sukses. Tetapi ternyata tidak semua pihak setuju. The Girl With The Dragon Tatto justru mendapat boikot dari India karena dianggap memuat adegan yang kurang baik.

Dikutip dari Aceshowbiz, India’s Central Board of Film Certification (CBFC) sebenarnya sudah meminta sutradara David Fincher untuk memotong sejumlah adegan yang kurang pantas. Pasalnya adegan tersebut tidak sesuai dengan karakter warga India, sehingga di khawatrkan akan menimbulkan dampak buruk.

Adegan yang dimaksud  adalah adegan pada bagian panas yang dilakoni oleh pemeran utamanya, Daniel Craig, dan Rooney Mara  serta adegan lesbian antara Rooney dan wanita yang  ditemui dibarnya. Selain itu, adegan dimana Rooney diperkosa dan ketika membalas dendam atas perlakuan dianggap kurang layak ditonton.

Baca juga: akmu

Meski demikian,  beberapa adegan tersebut telah diblur untuk mengantisipasi. Tetapi hal tersebut belum cukup karena India meminta agaradegan itu tidak hanya di blur, tetapi langsung  dihapus. Menanggapi hal tersebut, pihak produser film memberikan tanggapan dingin.

“Sony Pictures tidak akan merilis film Dragon Tatto di India. Lembaga sensor sudah menyatakan bahwa film ini tidak layak untuk publik karena adanya bagian-bagian yang tidak disaring. Sedangkan kami sudah berkomitmen untuk menjaga dan melindungi visi sutradara. Kami akan selalu menghormati peraturan yang ditetapkan oleh lembaga sensor,” tutur perwakilan Sony Pictures yang berbasis di India.  (way)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)