home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD Gabung ke Agensi Coldplay Hingga Ed Sheeran, Siap Rilis Album Baru!

Kamis, 14 Juni 2018 16:00 by muthiasp | 2906 hits
Tiffany SNSD Gabung ke Agensi Coldplay Hingga Ed Sheeran, Siap Rilis Album Baru!
Image source: Ceci

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya usai hengkang dari SM Entertainment, Tiffany disebut-sebut sedang fokus membangun karirnya di Amerika Serikat. Kini ia pun dikabarkan sudah bergabung dengan agensi besar yang menaungi musisi ternama Hollywood.

Pada 13 Juni waktu Amerika, diumumkan bahwa ia sudah menandatangani kontrak dengan Paradigm Talent Agency, manajemen artis terbesar di Amerika yang menaungi nama besar seperti Alan Walker, David Guetta, Jason Mraz, Coldplay, Echosmith, Ed Sheeran, Fergie, Gallant, Halsey, hingga James Blunt, dan masih banyak lagi.

Terbukti dari namanya yang sudah msuk dalam jajaran artis Paradigm, hanya saja ia saat ini akan berkarir dengan nama Tiffany Young. Kabar lain menyebutkan jika Tiffany juga tengah mempersiapkan album terbarunya. Ia dilaporkan sudah menyelesaikan proses rekaman dan dalam tahap akhir persiapan, termasuk syuting video musik.

Benar saja, album terbarunya yang berjudul 'Over My Skin' akan dirilis pada 28 Juni mendatang melalui situs Amazon Music.

Baca juga: Tiffany SNSD Ungkap Kesedihan Terkait Isu Rasisme Akibat Pandemi Corona

Langkah besar ini akhirnya diambil wanita kelahiran 1989 ini setelah delapan bulan resmi keluar dari SM Entertainment. Pada bulan Maret kemarin, Tiffany sempat menyapa penggemar dengan suara merdunya saat menyanyikan lagu berjudul ‘Remember Me’ dari film Disney ‘COCO’.

Tiffany sendiri sudah resmi debut solo pada Mei 2016 lalu lewat lagu ‘I Just Wanna Dance’. Kemudian ia tersangkut kontroversi usai mengunggah bendera Jepang hingga menyebabkannya harus hiatus dari dunia hiburan, sebelum akhirnya comeback bersama SNSD di perayaan ulang tahun grupnya yang ke-10.

Sebelum Tiffany, solois Eric Nam dan band indie Hyukoh sudah lebih dahulu bergabung di Paradigm Talent Agency.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)