SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD Gabung ke Agensi Coldplay Hingga Ed Sheeran, Siap Rilis Album Baru!

Kamis, 14 Juni 2018 16:00 by muthiasp | 2773 hits
Tiffany SNSD Gabung ke Agensi Coldplay Hingga Ed Sheeran, Siap Rilis Album Baru!
Image source: Ceci

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya usai hengkang dari SM Entertainment, Tiffany disebut-sebut sedang fokus membangun karirnya di Amerika Serikat. Kini ia pun dikabarkan sudah bergabung dengan agensi besar yang menaungi musisi ternama Hollywood.

Pada 13 Juni waktu Amerika, diumumkan bahwa ia sudah menandatangani kontrak dengan Paradigm Talent Agency, manajemen artis terbesar di Amerika yang menaungi nama besar seperti Alan Walker, David Guetta, Jason Mraz, Coldplay, Echosmith, Ed Sheeran, Fergie, Gallant, Halsey, hingga James Blunt, dan masih banyak lagi.

Terbukti dari namanya yang sudah msuk dalam jajaran artis Paradigm, hanya saja ia saat ini akan berkarir dengan nama Tiffany Young. Kabar lain menyebutkan jika Tiffany juga tengah mempersiapkan album terbarunya. Ia dilaporkan sudah menyelesaikan proses rekaman dan dalam tahap akhir persiapan, termasuk syuting video musik.

Benar saja, album terbarunya yang berjudul 'Over My Skin' akan dirilis pada 28 Juni mendatang melalui situs Amazon Music.

Baca juga: Siap Comeback, SNSD Tengah Persiapkan Debut Sub Unit Baru!

Langkah besar ini akhirnya diambil wanita kelahiran 1989 ini setelah delapan bulan resmi keluar dari SM Entertainment. Pada bulan Maret kemarin, Tiffany sempat menyapa penggemar dengan suara merdunya saat menyanyikan lagu berjudul ‘Remember Me’ dari film Disney ‘COCO’.

Tiffany sendiri sudah resmi debut solo pada Mei 2016 lalu lewat lagu ‘I Just Wanna Dance’. Kemudian ia tersangkut kontroversi usai mengunggah bendera Jepang hingga menyebabkannya harus hiatus dari dunia hiburan, sebelum akhirnya comeback bersama SNSD di perayaan ulang tahun grupnya yang ke-10.

Sebelum Tiffany, solois Eric Nam dan band indie Hyukoh sudah lebih dahulu bergabung di Paradigm Talent Agency.

(mth)

  • HOT !
    SM Entertainment nampaknya sudah siap untuk mendominasi industri musik Korea sepanjang akhir tahun ini. Pasalnya, mereka sudah merilis timeline atau jadwal dari rangkaian comeback deretan grup idola K Pop besar yang dinaunginya....
  • HOT !
    Tidak disangka, Zayn Malik dan Gigi Hadid akan segera menyusul menuju jenjang pernikahan. seperti yang sudah diidam idamkan banyak orang. Meskipun sempat berpisah selama 7 minggu,...
  • HOT !
    Usai resmi debut pada September 2017 kemarin, duo MXM terus menarik perhatian publik dengan lagu lagunya yang unik. Akhirnya, mereka comeback lagi dengan merilis album studio pertamanya yang bertajuk ‘More Than Ever’ pada Selasa (14/08)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)