home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD Gabung ke Agensi Coldplay Hingga Ed Sheeran, Siap Rilis Album Baru!

Kamis, 14 Juni 2018 16:00 by muthiasp | 3066 hits
Tiffany SNSD Gabung ke Agensi Coldplay Hingga Ed Sheeran, Siap Rilis Album Baru!
Image source: Ceci

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya usai hengkang dari SM Entertainment, Tiffany disebut-sebut sedang fokus membangun karirnya di Amerika Serikat. Kini ia pun dikabarkan sudah bergabung dengan agensi besar yang menaungi musisi ternama Hollywood.

Pada 13 Juni waktu Amerika, diumumkan bahwa ia sudah menandatangani kontrak dengan Paradigm Talent Agency, manajemen artis terbesar di Amerika yang menaungi nama besar seperti Alan Walker, David Guetta, Jason Mraz, Coldplay, Echosmith, Ed Sheeran, Fergie, Gallant, Halsey, hingga James Blunt, dan masih banyak lagi.

Terbukti dari namanya yang sudah msuk dalam jajaran artis Paradigm, hanya saja ia saat ini akan berkarir dengan nama Tiffany Young. Kabar lain menyebutkan jika Tiffany juga tengah mempersiapkan album terbarunya. Ia dilaporkan sudah menyelesaikan proses rekaman dan dalam tahap akhir persiapan, termasuk syuting video musik.

Benar saja, album terbarunya yang berjudul 'Over My Skin' akan dirilis pada 28 Juni mendatang melalui situs Amazon Music.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Langkah besar ini akhirnya diambil wanita kelahiran 1989 ini setelah delapan bulan resmi keluar dari SM Entertainment. Pada bulan Maret kemarin, Tiffany sempat menyapa penggemar dengan suara merdunya saat menyanyikan lagu berjudul ‘Remember Me’ dari film Disney ‘COCO’.

Tiffany sendiri sudah resmi debut solo pada Mei 2016 lalu lewat lagu ‘I Just Wanna Dance’. Kemudian ia tersangkut kontroversi usai mengunggah bendera Jepang hingga menyebabkannya harus hiatus dari dunia hiburan, sebelum akhirnya comeback bersama SNSD di perayaan ulang tahun grupnya yang ke-10.

Sebelum Tiffany, solois Eric Nam dan band indie Hyukoh sudah lebih dahulu bergabung di Paradigm Talent Agency.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)