home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijamin Lebih Tegang, Drama 'Voice 2' Rilis Video Teaser Mencekam dan Umumkan Jadwal Tayang!

Minggu, 17 Juni 2018 19:42 by muthiasp | 2595 hits
Dijamin Lebih Tegang, Drama 'Voice 2' Rilis Video Teaser Mencekam dan Umumkan Jadwal Tayang!
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Salah satu sekuel drama Korea yang paling dinantikan, OCN 'Voice 2' semakin membuat penggemarnya tidak sabar. Setelah beberapa waktu yang lalu merilis foto-foto para pemain melakukan sesi diskusi naskah bersama, kini giliran video teaser dan pengumuman jadwal tayang!

Dalam video teaser yang diunggah di akun Youtube OCN memperlihatkan cuplikan-cuplikan adegan menegangkan dari musim pertama dengan suasana yang lebih menegangkan. Sudah bisa dipastikan bahwa musim kedua akan menyajikan kasus-kasus lebih gelap yang harus diungkap oleh tim Panggilan Darurat dan tim Detektif Golden Time.

Mulai dari penculikan, pembunuhan, hingga aksi penyiksaan keji yang diiringi oleh narasi Kang Kwon Joo yang diperankan oleh aktris Lee Ha Na, "Kasus yang patut didengarkan dimulai dari sekarang". Di akhir video muncul angka 0811 yang berarti drama 'Voice 2' akan mulai tayang perdana pada 11 Agustus 2018 mendatang.

Baca juga: Lee Ha Na Dipastikan Gabung Lagi ke Sekuel Drama 'Voice 3', Bagaimana dengan Lee Jin Wook?

Tim produksi memaparkan bahwa penulis Ma Ji Won menulis cerita yang realistis tentang kejahatan yang terjadi di sekitar kita, bahaya yang dilibatkan, dan cara mencegahnya, "Penonton akan merasakan kelegaan ketika para karakter bisa menyelematkan korban dalam waktu tiga menit dari golden time diantara banyaknya kasus kejahatan".

Pada musim pertama 'Voice' berhasil menjadi drama dengan rating tertinggi dikalangan penonton usia 20-40 tahun dengan rata-rata rating 5,4 persen. Mereka juga menarik perhatian publik internasional karena tercatat telah ditayangkan di 20 negara di wilayah Amerika Utara, Eropa, dan Asia Tenggara. Bahkan kabarnya sampai akan dibuat remake versi Amerika Serikat dan Singapura.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)