home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Jo Yoon Woo 'Hwarang' Dikabarkan Siap Masuk Wamil!

Senin, 18 Juni 2018 16:09 by dodo07 | 2359 hits
Aktor Jo Yoon Woo 'Hwarang' Dikabarkan Siap Masuk Wamil!
Image source: Pinterest

DREAMERS.ID - Satu lagi aktor tampan yang dikabarkan bakal meninggalkan dunia hiburan sementara untuk menunaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan, Jo Yoon Woo.

Aktor tampan yang beberapa kali muncul di drama hits ini dikabarkan bakal masuk asrama wajib militer pada Selasa, 19 Juni mendatang.

Ia akan menjalankan wajib militer sebagai tentara aktif setelah selesai menjalani pelatihan dasar militer di Provisi Gangwon. Kabar ini pun telah diumumkan secara resmi oleh pihak agensi yang menaungi, Kingkong by Starship Entertainment.

"Seperti permintaannya yang ingin masuk camp dengan tenang, tidak akan ada acara spesial sebelum ia memasuki camp. Tolong berikan dukungan hangat kepada Yeon Woo agar ia bisa menjadi lebih dewasa setelah menjalankan wajib militernya." Ujar pihak agensi.

Jo Yoon Woo sendiri memulai debutnya dalam drama tvN 'Flower Boy Ramyun Shop' pada 2011. Aktor tampan ini juga mendapatkan cinta dari pemirsa berkat perannya di drama 'The Heirs,' 'Hwarang,' dan beberapa drama lainnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)