home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD dan EXO-CBX Ditunjuk Jadi Duta Keselamatan

Selasa, 19 Juni 2018 14:07 by fzhchyn | 1129 hits
YoonA SNSD dan EXO-CBX Ditunjuk Jadi Duta Keselamatan
Image source: safetynews.co.kr

DREAMERS.ID - Yoona SNSD dan EXO-CBX baru saja didapuk sebagai Duta Keselamatan. Pada 18 Juni kemarin, Dewan Pusat untuk Kampanye Budaya yang Aman mengadakan sebuah acara di Gedung Pemerintahan Metropolitan Seoul.

Acara ini diadakan untuk menjamin langkah-langkah keamanan dan pemberantasan kegiatan yang berbahaya seperti kendaraan yang melaju dengan cepat dan parkir ilegal yang menghalangi masuknya mobil pemadam kebakaran.

Menurut laporan, sebanyak 200 anggota NGO (Non-Govermental Organizatin) atau LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) yang menghadiri upacara tersebut akan melakukan berbagai kegiatan untuk memeriksa keamanan di lokasi-lokasi ini, melaporkan praktik ilegal, dan mendorong kerja sama dari masyarakat.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Sementara YoonA SNSD serta Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO ditunjuk sebagai Duta Keselamatan dari Kementerian Dalam Negeri dan Keamanan pada acara yang formal tersebut dan kemudian akan mempromosikan kampanye.

Setelah upacara pengangkatan, keempat idola K-Pop asuhan SM Entertainment tersebut merekam video promosi dan akan terus mempromosikan budaya yang lebih aman di Korea Selatan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)