home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Rihanna Akui Punya Kebiasaan Aneh Yaitu Suka Mencuri?

Selasa, 19 Juni 2018 17:00 by gsakareza | 1485 hits
Ups, Rihanna Akui Punya Kebiasaan Aneh Yaitu Suka Mencuri?
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Rihanna kini tengah disibukkan dengan promosi filmnya yang sedang tayang yaitu 'Ocean's 8'. Film tersebut mengisahkan tentang sekumpulan wanita yang menjadi pencuri, dan sang penyanyi pun turut berperan sebagai pencuri. Tapi nih Dreamers, sepertinya keahliannya mencuri di film tersebut sering ia lakukan juga di dunia nyata.

Belum lama ini ia menghadiri acara talkshow 'The Graham Norton Show' bersama para pemain 'Ocean's 8' lainnya. Presenter acara tersebut menunjukkan foto-foto Rihanna yang selalu membawa segelas wine saat pergi dari sebuah tempat, baik klub maupun acara resmi seperti Met Gala.

Sang penyanyi pun hanya bisa tersenyum kecil dan gugup. Rihanna bahkan sempat bersikeras bahwa ia pernah mengembalikan salah satu gelas ke hotel tempatnya mengambil. Ternyata tak hanya gelas saja, Rihanna juga kedapatan mengambil botol anggur dari sebuah pesta. Ia semakin tak bisa berkata apa-apa dan terlihat salah tingkah.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Entah apa maksudnya pelantun lagu 'Stay' tersebut melakukan hal itu, tapi sepertinya aksi anehnya tersebut hanya mendapatkan tertawaan ringan oleh orang-orang sekitarnya saat itu. Tidak ada yang berusaha mencela atau mempertanyakan aksi yang mungkin bisa dibilang kriminal tersebut.

Sementara itu, Rihanna yang lebih terkenal sebagai penyanyi semakin melebarkan sayapnya di dunia akting. Ia sudah pernah membintangi film seperti 'Home', 'Annie', 'Valerian and the City of a Thousand Planets' dan yang paling terbaru adalah 'Ocean's 8'.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)