home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans Berat, Rose BLACKPINK Sebut Gong Yoo Sebagai Tipe Idealnya

Rabu, 20 Juni 2018 10:36 by fzhchyn | 6403 hits
Ngefans Berat, Rose BLACKPINK Sebut Gong Yoo Sebagai Tipe Idealnya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru saja comeback dengan merilis mini album pertama bertajuk ‘Square Up’ dengan lagu utama ‘Ddu-du Ddu-du’, girl group BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi, seperti tampil di program musik dan menjadi tamu di program radio.

Pada 19 Juni kemarin, BLACKPINK hadir di program radio ‘Ji Suk Jin’s 2 O’Clock Date’ dan berbicara tentang berbagai hal salah satunya soal tipe idel. Dalam siaran tersebut, Rose mengungkapkan, “Tipe idelaku yang sebenarnya adalah Gong Yoo.”

Cewek blasteran Korea-Selandia Baru ini kemudian menjelaskan, “Aku sudah menyukainya sejak ‘Coffee Prince’, dan aku adalah fans berat. Aku menonton dramanya sekali di Australia dan dua kali lagi setelah datang ke Korea.”

Baca juga: Rosé BLACKPINK Beri Bocoran Lagu Baru dan Minta Usulan Nama Fandom

Rose menceritakan bagaimana setiap karya aktor 38 tahun tersebut membuatnya merasa emosional dan mengatakan, “Aku menangis saat Gong Yoo jatuh dari kereta di akhir film ‘Train to Busan’. Aku juga menangis saat menonton ‘Goblin’.” Ia kemudian memberikan finger heart pada Gong Yoo dan mengucapkan, “Aku mencintaimu.” Sementara member BLACKPINK lainnya juga ikut menimpali bahwa mereka semua juga fans Gong Yoo.

Pemilik nama asli Park Chae Young ini juga berbagi bahwa jika ia punya satu hari libur tanpa manager, ia ingin ke taman hiburan dan terus naik rollercoaster. Saat ditanya apa yang akan ia lakukan jika Gong Yoo lewat, dengan malu-malu Rose menjawab, “Aku hanya akan membiarkannya berlalu dan menatapnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)