home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kim Dong Han Beri Teguran Keras ke Sasaeng Fans Jelang Debut Solonya

Rabu, 20 Juni 2018 13:10 by dodo07 | 1329 hits
Agensi Kim Dong Han Beri Teguran Keras ke Sasaeng Fans Jelang Debut Solonya
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Tindakan sasaeng atau yang fans fanatik yang berlebihan memang kerap kali meresahkan artis hingga pihak managementnya. Pasalnya, para sasaeng memang kerap melakukan hal-hal berlebihan yang tak jarang merugikan atau bahkan membahayakan sang artis.

Kasus tersebut belakangan ini kembali menjadi perbincangan usai salah satu mantan member JBJ, Kim Dong Han yang diketahui diganggu kehidupan pribadinya oleh sasaeng. Akhirnya, Oui Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun memberikan peringatan keras untuk pada sasaeng fans artisnya yang tengah mempersiapkan solo debutnya itu.

“Halo. Kami dari OUI Entertainment. Berikut adalah larangan untuk mengunjungi lokasi jadwal tidak resmi syuting dan/atau pemotretan serta mengganggu privasi Kim Donghan. Jadwal resmi yang mengizinkan fans untuk berpartisipasi akan diumumkan melalui Fancafe dan Twitter resmi.”

Baca juga: Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa WEi Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

“Selain jadwal yang diumumkan secara resmi, dilarang keras untuk mengunjungi tempat jadwal tidak resmi seperti perusahaan, ruang latihan, dan rumah agar tidak mengganggu privasi Donghan. Kami akan memberi peringatan keras kepada orang-orang yang mengganggu privasi Donghan. Harap tidak mengunjungi lokasi untuk jadwal tidak resmi,” ujar penyataan resmi OUI Entertainment.

Pihak agensi juga menyatakan siap merilis foto para sasaeng yang terekam CCTV tanpa mozaik dan memblokir mereka agar tidak dapat berpartisipasi di jadwal Kim Dong Han kedepannya jika masih mengikuti sang artis baik ke perusahaan, lokasi syuting maupun rumahnya.

“Kim Donghan yang akan segera debut solo saat ini sedang berusaha keras dan sebaik mungkin untuk dapat menampilkan penampilan yang lebih baik lagi untuk fans. Jika ada yang merasa melakukan hal-hal di atas, harap berhenti melakukannya karena peringatan tersebut akan dijalankan. Harap melakukan kegiatan fans yang menyenangkan,” lanjut pihak agensi, sebagai penutup pengumuman.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)