SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kim Dong Han Beri Teguran Keras ke Sasaeng Fans Jelang Debut Solonya

Rabu, 20 Juni 2018 13:10 by dodo07 | 1240 hits
Agensi Kim Dong Han Beri Teguran Keras ke Sasaeng Fans Jelang Debut Solonya
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Tindakan sasaeng atau yang fans fanatik yang berlebihan memang kerap kali meresahkan artis hingga pihak managementnya. Pasalnya, para sasaeng memang kerap melakukan hal-hal berlebihan yang tak jarang merugikan atau bahkan membahayakan sang artis.

Kasus tersebut belakangan ini kembali menjadi perbincangan usai salah satu mantan member JBJ, Kim Dong Han yang diketahui diganggu kehidupan pribadinya oleh sasaeng. Akhirnya, Oui Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun memberikan peringatan keras untuk pada sasaeng fans artisnya yang tengah mempersiapkan solo debutnya itu.

“Halo. Kami dari OUI Entertainment. Berikut adalah larangan untuk mengunjungi lokasi jadwal tidak resmi syuting dan/atau pemotretan serta mengganggu privasi Kim Donghan. Jadwal resmi yang mengizinkan fans untuk berpartisipasi akan diumumkan melalui Fancafe dan Twitter resmi.”

Baca juga: Kim Donghan Sedang Dalam Tahap Pemulihan Pasca Operasi

“Selain jadwal yang diumumkan secara resmi, dilarang keras untuk mengunjungi tempat jadwal tidak resmi seperti perusahaan, ruang latihan, dan rumah agar tidak mengganggu privasi Donghan. Kami akan memberi peringatan keras kepada orang-orang yang mengganggu privasi Donghan. Harap tidak mengunjungi lokasi untuk jadwal tidak resmi,” ujar penyataan resmi OUI Entertainment.

Pihak agensi juga menyatakan siap merilis foto para sasaeng yang terekam CCTV tanpa mozaik dan memblokir mereka agar tidak dapat berpartisipasi di jadwal Kim Dong Han kedepannya jika masih mengikuti sang artis baik ke perusahaan, lokasi syuting maupun rumahnya.

“Kim Donghan yang akan segera debut solo saat ini sedang berusaha keras dan sebaik mungkin untuk dapat menampilkan penampilan yang lebih baik lagi untuk fans. Jika ada yang merasa melakukan hal-hal di atas, harap berhenti melakukannya karena peringatan tersebut akan dijalankan. Harap melakukan kegiatan fans yang menyenangkan,” lanjut pihak agensi, sebagai penutup pengumuman.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan bergengsi bagi industri film dan pertelevisian Korea Selatan, Baeksang Arts Awards, baru saja digelar pada Jumat (5/6) malam. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah bintang ternama, namun tidak diramaikan oleh penonton....
  • HOT !
    Pada Jumat (05/06) dilansir dari Soompi, Kim Jung Hyun, Shin Hye Sun, Bae Jong Ok, dan Kim Tae Woo telah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru tvN berjudul ‘Queen Cheorin’....
  • HOT !
    Korea Selatan mulai membuka bioskop seiring dengan meredanya pandemi COVID 19 di wilayahnya. Film horor terbaru dari Song Ji Hyo dan Kim Moo Yeol berjudul Intruder pun naik layar dengan prestasi di hari pertama penayangannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)