SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kim Dong Han Beri Teguran Keras ke Sasaeng Fans Jelang Debut Solonya

Rabu, 20 Juni 2018 13:10 by dodo07 | 1194 hits
Agensi Kim Dong Han Beri Teguran Keras ke Sasaeng Fans Jelang Debut Solonya
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Tindakan sasaeng atau yang fans fanatik yang berlebihan memang kerap kali meresahkan artis hingga pihak managementnya. Pasalnya, para sasaeng memang kerap melakukan hal-hal berlebihan yang tak jarang merugikan atau bahkan membahayakan sang artis.

Kasus tersebut belakangan ini kembali menjadi perbincangan usai salah satu mantan member JBJ, Kim Dong Han yang diketahui diganggu kehidupan pribadinya oleh sasaeng. Akhirnya, Oui Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun memberikan peringatan keras untuk pada sasaeng fans artisnya yang tengah mempersiapkan solo debutnya itu.

“Halo. Kami dari OUI Entertainment. Berikut adalah larangan untuk mengunjungi lokasi jadwal tidak resmi syuting dan/atau pemotretan serta mengganggu privasi Kim Donghan. Jadwal resmi yang mengizinkan fans untuk berpartisipasi akan diumumkan melalui Fancafe dan Twitter resmi.”

Baca juga: OUI Entertainment Siap Ambil Tindakan Hukum Untuk Rumor dan Komentar Negatif Tentang Artisnya

“Selain jadwal yang diumumkan secara resmi, dilarang keras untuk mengunjungi tempat jadwal tidak resmi seperti perusahaan, ruang latihan, dan rumah agar tidak mengganggu privasi Donghan. Kami akan memberi peringatan keras kepada orang-orang yang mengganggu privasi Donghan. Harap tidak mengunjungi lokasi untuk jadwal tidak resmi,” ujar penyataan resmi OUI Entertainment.

Pihak agensi juga menyatakan siap merilis foto para sasaeng yang terekam CCTV tanpa mozaik dan memblokir mereka agar tidak dapat berpartisipasi di jadwal Kim Dong Han kedepannya jika masih mengikuti sang artis baik ke perusahaan, lokasi syuting maupun rumahnya.

“Kim Donghan yang akan segera debut solo saat ini sedang berusaha keras dan sebaik mungkin untuk dapat menampilkan penampilan yang lebih baik lagi untuk fans. Jika ada yang merasa melakukan hal-hal di atas, harap berhenti melakukannya karena peringatan tersebut akan dijalankan. Harap melakukan kegiatan fans yang menyenangkan,” lanjut pihak agensi, sebagai penutup pengumuman.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)