home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Ji Suk Jin Meninggal Dunia, SBS Beri Update Soal Kelanjutan Syuting 'Running Man'

Kamis, 21 Juni 2018 22:40 by fzhchyn | 2763 hits
Ayah Ji Suk Jin Meninggal Dunia, SBS Beri Update Soal Kelanjutan Syuting 'Running Man'
Image source: Instagram/Running Man

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari keluarga komedian dan pembawa acara Ji Suk Jin. Laporan dari berbagai outlet berita lokal menyebutkan bahwa ayah dari member variety show SBS Running Man tersebut telah meninggal dunia.

Pada 21 Juni, seorang sumber dari agensi Ji Suk Jin mengungkapkan kabar meninggalnya ayah dari pria 56 tahun tersebut dikarenakan penyakit kronis. “Ji Suk Jin sedang terjaga, dan jadwal pekerjaannya sedang disesuaikan,” kata agensi.

Alhasil, Kim Shin Young dan Kim Hyun Chul pun menggantikan jadwal siaran hariannya di program radio pada 21 Juni. Selain itu, perubahan jadwal juga terjadi pada proses syuting variety show ‘Running Man’ untuk episode mendatang.

Baca juga: Ji Suk Jin Kembali Aktif di Running Man Mulai Hari Ini

Seorang sumber dari SBS mengatakan, “Mendengar kabar tentang meninggalnya ayah member ‘Running Man’ Ji Suk Jin, tim produksi memutuskan untuk menunda proses rekaman yang rencananya dilakukan 25 Juni setelah berdiskusi. Tanggal syuting berikutnya belum dijadwalkan.”

Mengingat para member BLACKPINK dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam proses syuting pada 25 Juni mendatang, sumber juga menambahkan, “Penampilan BLACKPINK juga ditunda karena perubahan jadwal syuting.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)