home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Surat untuk Fans, Jo Jung Suk Minta Restu Pernikahannya dengan Gummy

Jumat, 22 Juni 2018 11:33 by fzhchyn | 2134 hits
Tulis Surat untuk Fans, Jo Jung Suk Minta Restu Pernikahannya dengan Gummy
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lima tahun menjalin hubungan asmara, Jo Jung Suk dan Gummy akhirnya akan segera meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Pada 22 Juni, sang aktor pun menulis sebuah surat untuk para penggemarnya tentang pernikahannya dengan sang kekasih.

Melalui laman fancafe, Jo Jung Suk menulis, “Semuanya, ini Jo Jung Suk. Pagi ini pasti kalian terkejut, kan? Bahkan aku juga kaget dengan berita yang tak terduga. Aku seharusnya menjadi orang pertama yang memberitahu kabar baik ini, dan aku minta maaf karena kalian harus mengetahuinya melalui artikel berita.”

Aktor 36 tahun ini mengungkapkan bahwa tujuanya menulis surat tersebut bahwa ia ingin secara pribadi mengatakan keputusan paling penting dalam hidupnya itu dengan para fans, orang yang selalu mencintainya.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

“Rasanya seperti awal yang baru untuk kehidupan baru, sebuah tikungan di jalan yang akan membantuku tumbuh sebagai seorang aktor, dan memikirkan untuk menapaki jalan yang biasa aku lewati sendiri dengan orang lain membuatku bersemangat. Aku sedikit gugup. Kami belum memutuskan detil spesifik, itulah mengapa aku belum dapat memberi tahu kalian, tapi aku berencana menikah tahun ini.”

Jo Jung Suk menyatakan, “Kami memutuskan untuk menikah karena kami adalah sumber energi yang besar bagi satu sama lain, dan dia adalah seseorang yang akan mendorong dan mendukungku untuk menjadi orang yang lebih baik di masa depan. Aku yakin kau terkejut dengan kabar yang tiba-tiba, tapi aku berharap kalaian akan mendukung kami untuk menjalani kehidupan yang baik dan merayakan momen ini bersama kami.”

Sang aktor mengakhiri suratnya dengan, “Aku berharap dapat menyapa kalian di masa depan sebagai aktor yang lebih bertanggung jawab, dan kepala rumah tangga dan dapat diandalkan. Meskipun aku selalu kurang, aku berharap dapat terhubung dengan kalian semua melalui proyek-proyek yang bagus. Aku akan melakukan yang terbaik untuk terus berkembang. Mohon untuk mengamatiku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)