home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Kenakan Cincin, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Sudah Tunangan?

Jumat, 22 Juni 2018 12:00 by gsakareza | 6438 hits
Terlihat Kenakan Cincin, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Sudah Tunangan?
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Tidak mau kalah dengan Ariana Grande dan Pete Davidson yang 'gerak cepat', sepertinya Justin Bieber juga tidak mau kalah nih! Ia dirumorkan tengah bertunangan dengan Hailey Baldwin! Padahal, berita mereka balikan saja baru beredar beberapa minggu yang lalu.

Beberapa hari yang lalu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin tertangkap sedang berciuman di tempat umum. Kali ini, pemberitaan tunangannya diketahui saat Justin tiba-tiba terlihat mengenakan sebuah cincin mewah. Padahal ia sebenarnya dikenal bukanlah pria yang suka memakai perhiasan.


Image source: Twitter.com/JJFitness2

Seperti cincin tunangan, sontak netizen pada heboh memikirkan kemungkinan ia telah bertunangan. Dilansir dari Hollywood Life (22/6), seorang sumber menjelaskan Justin seperti sengaja memperlihatkan jarinya ke paparazzi hanya untuk mendapatkan reaksi. 

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Namun menurut TMZ (22/6), aksi Justin yang dengan pede memamerkan cincinnya sebenarnya hanyalah candaan untuk memancing reaksi publik. Karena publik dianggap terlalu fokus dengan urusan percintaannya, kali ini Justin hanya ingin mempermainkan mereka.

Meski hanya bercanda, tapi fans juga menyayangkan karena Justin tidak terlalu berpikir efek samping yang dirasakan oleh Selena Gomez, kekasih yang belum lama ini ditinggalkannya. Dreamers, terlalu cepatkah menurutmu kalau Justin Bieber dan Hailey Baldwin bertunangan?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)