home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Angkat Bicara Soal Dugaan Bocornya Lagu dan MV Baru MOMOLAND

Jumat, 22 Juni 2018 15:10 by fzhchyn | 1994 hits
Agensi Angkat Bicara Soal Dugaan Bocornya Lagu dan MV Baru MOMOLAND
Image source: Twitter/MOMOLAND

DREAMERS.ID - Girl group yang hits dengan lagu ‘Bboom Bboom’, MOMOLAND siap comeback dengan merilis mini album ‘Fun to the World’ pada 26 Juni mendatang. Namun kabar kurang baik datang di mana ada dugaan bahwa lagu dan MV lagu utama ‘BAAM’ telah bocor dan tersebar di internet.

Kecurigaan tentang audio dari lagu yang bocor ini muncul saat ada seorang penggemar mengunggah cover dance untuk lagu tersebut. Meskipun belum secara resmi dirilis, namun sebagian besar dari video musik termasuk bagian chorus dari ‘BAAM’ telah ditampilkan di bagian kredit akhir variety show MBC pada 21 Juni kemarin. Kemudian pada 22 Juni tengah malam waktu Korea, bagian audio yang sama diungkap agensi melalui highlight medley.

Seorang dari sumber agensi menyatakan bahwa tidak ada kebocoran lagu secara penuh dan mereka juga percaya bahwa penggemar yang sudah melakukan cover ‘BAAM’ merupakan indikasi dari respon yang baik akan comeback kali ini.

Baca juga: MOMOLAND Umumkan Bubar Setelah 6 Tahun

“Bagian dari lagu ‘BAAM’ yang belum dirilis tersebar dan sudah ada orang yang melakukan cover dance. Orang-orang menelpon agensi dan mengungkapkan kecurigaan bahwa lagu telah bocor. Namun, itu tidak benar,” kata sumber agensi.

Mereka kemudian menjelaskan, “Setelah melihat masalah ini, ini bukan lagu yang belum dirilis itu telah bocor, tetapi audio dari bagian video musik yang ditampilkan di akhir acara variety yang dipakai (cover dance).”

Sumber juga menyatakan bahwa sedikit klip dari MV yang ditampilkan itu disengaja. “Mengungkap potongan kasar dari sebagain video musik di variety show sebelum rilis (secara resmi) adalah bagian dari promosi kami. Kami ingin menyatakan bahwa audio itu tidak bocor secara ilegal. Kami dengan tulus berterima kasih atas cinta dan minat Anda yang terus menerus.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)