home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan BLACKPINK Mendadak Dihentikan, Pihak Lotte Duty Free Rilis Permintaan Maaf

Sabtu, 23 Juni 2018 22:04 by dodo07 | 5098 hits
Penampilan BLACKPINK  Mendadak Dihentikan, Pihak Lotte Duty Free Rilis Permintaan Maaf
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Sebuah insiden kurang menyenangkan belum lama ini dialami oleh girl group Black Pink. Penampilannya di 'LOTTE DUTY FREE Family Festival' dilaporkan dihentikan secara tidak sopan oleh staf.

Pada Jumat (22/6), Black Pink diketahui menjadi salah satu penampil dalam konser yang diadakan oleh perusahaan Lotte Duty Free tersebut. Namun, saat tengah membawakan lagu 'Forever Young', seorang staf justru menghampiri mereka dan menghentikan penampilan Black Pink.

Insiden ini pun lantas menuai kecaman dari netizen khususnya penggemar Black Pink, Blink. Pihak Lotte Duty Free Festival pun akhirnya merilis pernyataan maaf kepada BLACKPINK melalui Instagram resmi mereka.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

"Halo, kami dari pihak manajemen Lotte Duty Free Family Festival. Kami menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus untuk gangguan selama penampilan pembukaan dari BLACKPINK pada pukul 7.30 PM KST di acara LOTTE DUTY FREE Family Festival pada 22 Juni kemarin."

"Pihak Lotte Family Festival memutuskan bahwa keamanan para penonton adalah prioritas utama dan dengan kejadian penghentian lagu tersebut terjadi di lagu ketiga BLACKPINK yakni 'Forever Young.' Karena hal tersebut, BLACKPINK akhirnya tidak dapat melanjutkan penampilan mereka sesuai dengan jadwal, dan sayangnya mereka harus segera meninggalkan konser."

"Pihak manajemen sekali lagi ingin meminta maaf pada BLACKPINK, fans BLACKPINK, dan seluruh penonton yang sudah hadir. Terima kasih karena telah menyisakan waktu luang kalian untuk hadir di acara ini walaupun dengan cuaca yang panas. Kami akan berusaha lebih baik lagi kedepannya," tulis permintaan pihak Lotte Duty Free.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)