home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Dikabarkan Laris Tawaran Tampil dan Diincar Produser Musik AS

Sabtu, 23 Juni 2018 22:35 by fzhchyn | 2095 hits
BLACKPINK Dikabarkan Laris Tawaran Tampil dan Diincar Produser Musik AS
Image source: Instagram/blackpink

DREAMERS.ID - BLACKPINK menjadi salah satu girl group Korea yang memiliki popularitas tinggi di kancah global. Meski baru berumur dua tahun, namun grup asuhan YG Entertainment ini dikenal memiliki basis penggemar atau fanbase yang banyak di luar negeri.

Dan baru-baru ini, BLACKPINK telah menarik perhatian industri hiburan internasional. Menurut laporan media OSEN pada 22 Juni, dikatakan bahwa banyak jaringan dan produser musik di Amerika Serikat yang menaruh perhatian pada grup beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose tersebut.

Seorang sumber dari industri mengatakan, “Tawaran untuk BLACKPINK dari jaringan dan produser musik AS mencerminkan tanggapan dari penduduk setempat, sehingga dapat diartikan bahwa ada cukup banyak minat dari orang-orang di sana.”

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Menanggapi laporan ini, seorang sumber dari agensi YG Entertainment menyatakan, “Benar bahwa ada tawaran dari banyak tempat (termasuk AS). Namun belum sampai pada tahap untuk mengatakan apa pun secara resmi.”

Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback dengan merilis mini album ‘Square Up’ pada 15 Juni  dan berhasil memantapkan diri sebagai salah satu grup K-Pop paling populer dengan pencapaian dan rekor yang diraih.

Video musik (MV) lagu utama ‘Ddu-du Ddu-du’ mencatat jumlah views terbanyak selama 24 jam setelah perilisannya di antara girl group K-Pop lainnya. Dan dalam waktu yang singkat, MV tersebut sudah mencapai puluhan juta views. Sementara lagunya juga berhasil memuncaki tangga lagu di Korea hingga medapat predikat Perfect All Kill.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)