home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Gyuri fromis_9 Beberkan Alasan Ikut 'Produce 48' Meski Telah Debut

Minggu, 24 Juni 2018 09:45 by dodo07 | 15939 hits
Jang Gyuri fromis_9 Beberkan Alasan Ikut 'Produce 48' Meski Telah Debut
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Siap mengulang kesuksesan kedua season sebelumnya, nampaknya jadi alasan kembali membuat program survival berjudul 'Produce 48'. Acara ini pun dengan cepat menjadi perbincangan penggemar di Korea maupun internasional.

Tak hanya trainee, beberapa idola K-Pop maupun idola Jepang juga turut jadi kontestan acara ini. Salah satunya adalah Jang Gyuri yang merupakan member fromis_9. Terkait hal tersebut, belum lama ini ia membeberkan alasannya.

Sebelum penampilannya dengan trainee dari Stone Entertainment lainnya yaitu Bae Eun Young, Jo Yu Ri, dan Lee Si An, para juri bertanya pada Jang Gyuri tentang statusnya yang masih menjadi member fromis_9. Dalam wawancara terpisah dengan produser, Jang Gyuri berkomentar.

"Aku pikir bahkan aku akan bertanya, 'Mengapa dia muncul,' jika aku adalah penonton. Namun, tidak seperti yang lain, aku beruntung dan bersyukur bisa debut tanpa melalui masa trainee. Mungkin itu sebabnya, tapi aku sendiri kurang dalam banyak hal setelah aku memulai debut. Aku terutama [merasa seperti ini] ketika kami belajar koreografi," ungkapnya

Baca juga: Album Comeback Fromis_9 Puncaki Chart iTunes, Termasuk Indonesia

Ia mengungkapkan jika dirinya seolah jadi penghambat di dalam grup. Hal itupun membuatnya tidak nyaman dan kesulitan. Itulah sebabnya ia berfikir kembali untuk berlatih kembali dan mengikuti ajang ini adalah salah satu caranya.

"Aku muncul di acara ini karena aku pikir aku akan bisa banyak berkembang dan belajar banyak hal melalui 'Produce 48'," imbuhnya.

Sementara itu, fromis_9 sendiri adalah girlgroup yang terdiri dari sembilan kontestan terakhir dari program survival Mnet 'Idol School'. Mereka merilis single pada bulan November 2017 sebelum memulai debut resmi mereka pada bulan Januari.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Arnold Schwarzenegger memberikan update terbaru soal kondisi kesehatannya. Pria yang pernah menjabat sebagai Gubernur California ini baru saja menyelesaikan operasi jantung yang ketiga kalinya....
  • HOT !
    Editor dan stylist memberikan pernyataan terbaru terkait Irene Red Velvet yang sudah meminta maaf langsung kepadanya. Ia juga mengklarifikasi beberapa detail dan meminta penggemar untuk berhenti memposting komentar jahat....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), agensi JYP Entertainment mengumumkan berita mengenai hiatusnya salah satu member NiziU, Miihi karena masalah kondisi kesehatan yang dialami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : omovey
Cast : Lee Jonghyun, Nindy, Rania (all fictive)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)