home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya BLACKPINK, BTS Juga Diperlakukan Kurang Baik di Konser Lotte Duty Free

Minggu, 24 Juni 2018 11:15 by dodo07 | 4872 hits
Tak Hanya BLACKPINK, BTS Juga Diperlakukan Kurang Baik di Konser Lotte Duty Free
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Insiden penampilan Black Pink yang dihentikan secara tidak sopan saat tampil di 'LOTTE DUTY FREE Family Festival' memang menjadi  perbincangan hangat di kalangan penggemar. Ternyata, sebuah fakta mengejutkan kembali terungkap terkait  acara tersebut.

Boy group BTS yang juga jadi pengisi acara tersebut dilaporkan juga mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan saat tengah menampilkan lagu ‘Airplane Pt. 2’. Salah satu stand mikrofon yang menjadi properti utama untuk lagu tersebut ternyata belum disiapkan oleh staf.

Dalam cuplikan penampilannya yang beredar, terlihat Suga berjalan ke belakang kebingungan karena stand mikrofon sebagai propertinya tak ada di tempat seharusnya. Member BTS yang lain pun tampak ikut kebingungan. Namun, member bernama asli Min Yoon Gi itu tetap bersikap profesional dan maju ke depan untuk dance tanpa stand mikrofon mendampingi J-Hope dan Jimin.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Sedangkan RM tertangkap kamera bertindak cepat dengan berlari ke samping panggung untuk meminta stand mikrofon. Tak lama kemudian, seorang staf pria naik ke atas panggung membawa stand mikrofon yang langsung dipakai Suga untuk dance. RM sendiri juga ikut naik dan langsung duduk di posisinya.

Kesalahan staf ini pun langsung dibanjiri kritikan netizen. Tak sedikit netizen yang kesal dan berkomentar staf penyelenggara sangat berantakan. "Para staf sungguh berantakan,", "Staf Lotte sungguh menyebalkan hari ini. Pertama Black Pink sekarang ini,", "Lotte sungguh sampah dan tidak siap," pungkas beberapa netizen.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)