SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Charlie Puth Siap Bawa 'Voicenotes Tour' ke Indonesia Akhir Tahun Ini!

Senin, 25 Juni 2018 10:14 by gsakareza | 1475 hits
Charlie Puth Siap Bawa 'Voicenotes Tour' ke Indonesia Akhir Tahun Ini!
Image source: dailymail.co.uk

DREAMERS.ID - Dreamers punya impian ingin menonton penampilan Charlie Puth secara langsung di Indonesia? Nah ini saatnya impianmu terkabul nih! Pria berusia 27 tahun ini akan menggelar konser tunggal 'Voicenotes Tour - Live In Indonesia' pada 16 November 2018 di ICE, BSD!

Kedatangannya pada akhir tahun ini akan menjadi kunjungan pertama Charlie Puth di Indonesia. Konser tunggalnya akan dipromotori oleh Full Color Party. Tentunya kedatangan Charlie Puth di Jakarta disambut baik oleh para penggemarnya!

Nama Charlie Puth melambung di dunia musik berkat lagu 'See You Again' yang dibawakan oleh Wiz Khalifa. Mengisi bagian vokal pada lagu ini untuk OST 'Furious 7'. Tidak lama setelah lagu tersebut menjadi hits, ia merilis single solo perdananya yaitu 'Marvin Gaye'.

Baca juga: Dominasi BTS, Inilah Daftar Lengkap Pemenang Penghargaan 'MBC Plus x Genie Music Awards'

Ia makin membuktikan keeksisannya dengan merilis lagu 'One Call Away', 'Dangerously', 'Losing My Mind', dan 'We Don't Talk Anymore' yang dibawakan bersama Selena Gomez.

Dua tahun setelahnya ia merilis album 'Voicenotes', dan berisikan lagu-lagu hits seperti 'Attention', 'How Long' dan yang sedang hits saat ini yaitu 'Done For Me'. Dengan banyaknya lagu hits dari Charlie Puth, pasti akan seru banget konser perdananya pada November nanti nih, Dreamers!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Senin (09/12), NCT LIFE kembali tayang dengan season terbarunya ‘NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon’. Ini merupakan kembalinya NCT LIFE setelah sebelumnya telah mengeluarkan season terdahulu, dari NCT pre debut hingga debut....
  • HOT !
    Setelah membantah laporan JTBC ‘Newsroom’ yang menyatakan bahwa para member BTS akan melakukan tindakan hukum terhadap agensi terkait pembagian keuntungan dan kontrak eksklusif mereka, Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi yang lebih mendetail....
  • HOT !
    Hari ini (10/12), MLD Entertainment, selaku agensi dari girl grup MOMOLAND, secara resmi mengumumkan rencana comeback yang akan dilakukan. Ini merupakan comeback pertama kali setelah Yeonwoo dan Taeha memutuskan untuk keluar dari girl grup yang telah membesarkan namanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)