home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel Segera Tayang, 'Along with the Gods' Akan Dibuat Film Ketiga dan Keempat!

Senin, 25 Juni 2018 14:58 by fzhchyn | 1870 hits
Sekuel Segera Tayang, 'Along with the Gods' Akan Dibuat Film Ketiga dan Keempat!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film box office Korea Along with the Gods nampaknya akan menjadi seri yang panjang. Setelah sukses menayangkan bagian pertama pada Desember 2017 lalu, bagian keduanya pun siap tayang pada Agustus tahun ini.

Namun tak hanya berhenti di situ, akan ada film ketiga dan keempat dari ‘Along with the Gods’ yang telah direncanakan. Pada 24 Juni, CEO Won Dong Yeon dari Realies Pictures mengatakan pada outlet berita Yonhap, “Setelah menyelesaikan naskah pada akhir tahun ini, kami berencana untuk secara bersamaan syuting film ketiga dan keempat pada akhir tahun depan seperti (yang kami lakukan untuk) film pertama dan kedua.”

Sutradara Kim Yong Hwa yang menggarap film pertama dan kedua masih akan terus menyutradarai film ketiga dan keempatnya. Wo Dong yeon melanjutkan, “Kami memikirkan tentang prekuel atau spin-off untuk film ketiga dan keempat, dan menghasilkan ide dengan segala sesuatu yang terbuka sebagai kemungkinan.”

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Film ‘Along with the Gods’ merupakan adaptasi dari webtoon populer karya Joo Ho Min. Proyek pertama ‘Along with the Gods: The Two Worlds’ menceritakan kisah seorang pemadam kebakaran bernama Kim Ja Hong yang meninggal di tempat kebakaran dan melewati tujuh jenis neraka dan uji coba bersama tiga grim reaper atau malaikat pencabut nyawa. Film tersebut berhasil mencapai lebih dari 14 juta penonton di bioskop dan menjadi box office terbesar kedua dalam sejarah perfilman Korea.

Sementara itu, film kedua Along with the Gods: The Last 49 Days akan menceritakan tentang para grim reaper yang menghadapi hari ke-49 masa percobaannya. Mereka akan bertemu dengan seorang dewa yang mengingat 1.000 tahun dari masa lalu dan akan membantu mereka menemukan rahasia yang terlupakan dari kehidupan masa lalu, masa kini, dan masa depan mereka.

Tidak seperti film pertama dan kedua yang didasarkan pada cerita webtoon, film ketiga dan keempat ini sepenuhnya akan menceritkan kisah yang baru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)