home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Miss Hammurabi' Episode 8-9: Bahayanya Memaksakan Kehendak yang Justru Menjadi Boomerang

Senin, 25 Juni 2018 15:27 by dodo07 | 1827 hits
'Miss Hammurabi' Episode 8-9: Bahayanya Memaksakan Kehendak yang Justru Menjadi Boomerang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sempat tayang hanya satu episode di minggu sebelumnya, drama ‘Miss Hammurabi’ kembali menayangkan episode normalnya di minggu ini. Yap! drama yang dibintangi oleh Go Ara dan L Infinite sebagai pemeran utamanya itu kembali melanjutkan kisahnya dengan dua episode seperti biasa.

Di episode terbaru, para penggemar diajak untuk melihat permasalahan pribadi yang dialami oleh karakter Im Ba Reum. Dimana kala itu ia mendapat sebuah kasus yang ternyata mirip dengan kisah hidupnya hingga menjadi seorang hakim.

Kasus seorang pekerja kantoran yang tengah depresi karena tuntutan pekerjaan, keluarga hingga perceraian yang belum lama diterimanya, membuat dirinya akhirnya memilih untuk melakukan percobaan bunuh diri. Setelah membaca buku harian dari si pekerja tersebut, Im Ba Reum seolah seperti dapat merasakan kesulitan kliennya tersebut.

Baca juga: 'Miss Hammurabi' Episode 16 (Final) : Kebaikan yang Ditanam Akan Berbuah Hasil Manis Pada Akhirnya

Kemudian, ada pula kasus penggugat yang bersikeras ingin mendapatkan hak agar dapat mengasuh putrinya usai perceraian. Ternyata kisah dari penggugat tersebut memiliki kemiripan dengan kisah Hakim Ketua Han dengan keluarganya.

Sedangkan, Hakim Park Cha O Reum juga tengah dilanda kebingungan pribadi saat penyakit ibunya yang semakin parah hingga tak mampu mengingat dirinya lagi. Tak hanya itu, ia pun juga harus menghadapi sedikit perselisihan dengan salah satu hakim senior karena ucapannya yang terlalu ‘jujur’ saat dugaan adanya pilih kasih terhadap mantan hakim tengah berhembus di pengadilan?

Bagaimanakan cara mereka menyelesaikan kasus di pengadilan serta permasalahan pribadi mereka masing-masing? Tunggu kelanjutan kisah 'Miss Hammurabi' minggu depan ya ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)