SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Disebut dapat Perlakukan Khusus di Rumah Sakit Militer, YG Entertainment Buka Suara

Senin, 25 Juni 2018 16:27 by zia92 | 1275 hits
G-Dragon Disebut dapat Perlakukan Khusus di Rumah Sakit Militer, YG Entertainment Buka Suara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment merilis pernyataan resmi terkait laporan yang mengatakan bahwa G-Dragon menerima perawatan khusus di rumah sakit militer. Pada 25 Juni, Dispatch membuat sebuah laporan yang menyatakan bahwa member BIGBANG tersebut telah cuti sakit dari militer sejak 19 Juni karena cedera di pergelangan kaki dan akan keluar dari rumah sakit pada 28 Juni.

Dalam artikelnya, Dispatch menyebutkan bagwa G-Dragon berada di ruang VIP untuk kolonel yang memiliki AC, lemari es, dan TV, bertolak belakang dengan prajurit lain dengan pangkat yang sama yang dirawat di kamar yang bisa menampung empat, enam, atau delapan orang. Dispatch juga melaporkan bahwa seseorang tampak seperti manajer mengunjunginya melewati jam besuk yang diizinkan.

YG Entertainment kemudian mengungkapkan, “Karena status G-Dragon saat ini adalah tentara, butuh beberapa waktu untuk memeriksa situasi, jadi kami meminta pengertian Anda. Kami mendengar bahwa G-Dragon saat ini menerima perawatan rehabilitasi di rumah sakit setelah belum lama ini melakukan operasi di pergelangan kakinya. Sebagian besar keluarga dan teman-teman dekat berkunjung, dan tidak ada staf dari agensi.”

Agensi menjelaskan, “(Setelah) melakukan pengecekan dengan keluarganya, laporan itu sangat merugikan dan tidak benar. Tidak ada perawatan khusus, tidak ada kamar untuk kolonel di rumah sakit, dan dia dirawat di rumah sakit mengikuti prosedur normal.”

Baca juga: Kakak G-Dragon Akan Menikah dengan Aktor Kim Min Joon Bulan Depan

Agnesi juga mengungkapkan bahwa sejak sebelum masuk wajib militer, G-Dragon sudah merasakan sakit karena bahu dan pergelangan kakinya yang terlikir selama tur dunia. Dan kondisinya semakin memburuk selama pelatihan militer.

“Hasil pemeriksaan menunjukkan kondisi serius karena bagian tulang merusak ligamen dan ototnya, menyebabkan infeksi. Itu adalah situasi yang tak terhindarkan baginya untuk menerima operasi agar fragmen tulangnya diangkat, dan kami sadar bahwa ia direkomendasikan ke rumah sakit universitas yang besar daripada rumah sakit militer dan mendapat operasi untuk menghilangkan fragmen ulang dan rekonstruksi ligamen.”

YG Entertainment juga mengklarifikasi mengenai kamar GD di rumah sakit. “Kamar G-Dragon di rumah sakit bukan VIP tapi kamar kecil untuk satu orang untuk prajurit normal. Ini adalah tindakan yang sesuai yang diambil untuk mencegah keributan dan kekacauan di rumah sakit dengan banyak pengunjung, dan kami telah menegaskan bahwa perlakuan khusus yang disebutkan oleh outlet berita itu tidak benar.”

“Selain itu, kami telah menegaskan bahwa G-Dagon secara ketat mengikuti masa cuti sakit militer dan menerima perawatan rehabilitasi dengan menyerahkan waktu libur pribadinya,” pungkas pernyataan YG.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan dugaan KDRT yang dialami Tiga Setia Gara. Dari kasus ini, aktor senior Ray Sahetapy terseret dengan disebut sebagai ayah dari Tiga....
  • HOT !
    Menjadi salah satu variety show musik paling diminati, JTBC memastikan bahwa ‘Sugar Man’ akan kembali dengan musim ketiganya! Program yang juga dikenal dengan sebutan ‘Two Yoo Project’ ini juga masih akan dipandu oleh MC yang sama....
  • HOT !
    Film ‘The Bad Guys: Reign of Chaos’ tidak bergeming dari posisinya di puncak box office Korea Selatan. Film spin off dari drama berjudul sama ini, baru saja meraih pencapaian baru dari jumlah penonton yang sudah mencapai angka tiga juta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)