SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Bukti Baru, Dispatch Tantang YG Entertainment Ungkap Dokumen Resmi G-Dragon Selama Dirawat

Selasa, 26 Juni 2018 16:00 by muthiasp | 2940 hits
Rilis Bukti Baru, Dispatch Tantang YG Entertainment Ungkap Dokumen Resmi G-Dragon Selama Dirawat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai dirilis laporan tentang dugaan G-Dragon mendapat perlakuan spesial selama dirawat di Rumah Sakit Militer, pihak YG Entertainment dan Kementerian Pertahanan Nasional Korea Selatan kompak membantah. Lalu, Dispatch kembali merilis bukti terbaru.

Pada Selasa (26/06), perwakilan dari Kementerian Pertahanan Nasional Korea Selatan memberikan pernyataan resmi bahwa tidak ada perlakuan spesial yang diberikan saat G-Dragon dirawat. Penempatan pelantun hits ‘Untitled, 2014’ itu di ruangan khusus satu orang murni karena kebutuhan medis.

Dituding memberikan laporan salah, Dispatch kembali mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan daftar ruangan pasien, yang diklaim merupakan kamar mewah yang juga ditempati oleh G-Dragon. Rumah Sakit Militer Yangzhou dilaporkan memiliki dua kamar khusus satu orang di kompleks 301, kamar 11-12.

Leader BIGBANG itu disebut-sebut awalnya menempati kamar 11 lalu pindah ke 12, “YG mengatakan ‘tidak ada perlakuan spesial dan tidak ada kamar mewah’, tapi nyatanya ada kamar mewah. G-Dragon menginap di kamar 311 komplek 301. Itu kamar mewah,” jelas Dispatch.

Baca juga: Kakak G-Dragon Akan Menikah dengan Aktor Kim Min Joon Bulan Depan

Outlet media ternama Korea Selatan itu juga merilis hasil wawancara dengan salah satu staf rumah sakit yang membenarkan jika pangkat private tidak diperbolehkan menggunakan kamar mewah itu, “Ada kamar mewah di lantai tiga komplek 301. Pangkat Mayor dan Kolonel saja tidak bisa sebebas itu menggunakan kamar tersebut. Private tentu saja tidak diperbolehkan,” kata staf Rumah Sakit.

Dispatch lantas mendesak agensi untuk merilis rekam medis atau administrasi G-Dragon selama di rumah sakit untuk membuktikan jika memang laporan mereka salah atau artisnya tidak menerima perlakuan spesial, “Jika laporan Dispatch tidak benar, kami minta YG Entertainment untuk merilis dokumen G-Dragon melalui outlet berita terpercaya. Kami akan membandingkan ini dengan bukti yang belum dipublikasikan”.

Sementara itu menanggapi bukti baru Dispatch, Kementerian Pertahanan Nasional tetap tidak mengubah pernyataannya, “Kamar mewah tidak ada. Hanya ada kamar khusus satu orang. Jika ada hal lain yang harus kami laporkan, kami akan membuat pernyataan resmi lain,” tegasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mengikuti jejak tiga membernya yang lain, akhirnya leader dari girl group Red Velvet, Irene memutuskan untuk membuat media sosial Instagram. Reveluv yang menyadari hal tersebut langsung membuat tagar #Irene menjadi trending topic di Twitter. ...
  • HOT !
    Tidak terasa Lee Dong Wook sudah 20 tahun menjalani karirnya di dunia hiburan, sejak resmi debut di tahun 1999 silam. Dalam rangka merayakan panjangnya perjalanan karir yang gemilang, Lee Dong Wook akan menggelar acara jumpa fans spesial dalam waktu dekat....
  • HOT !
    Aktris Kim Hee Sun sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama baru SBS ‘Alice’ dan pemeran utama wanita. Sebelumnya pada awal tahun ini, Joo Won juga dikonfirmasi mendapat tawaran menjadi pemeran utama pria dan masih dalam tahap diskusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)