SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Bukti Baru, Dispatch Tantang YG Entertainment Ungkap Dokumen Resmi G-Dragon Selama Dirawat

Selasa, 26 Juni 2018 16:00 by muthiasp | 2942 hits
Rilis Bukti Baru, Dispatch Tantang YG Entertainment Ungkap Dokumen Resmi G-Dragon Selama Dirawat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai dirilis laporan tentang dugaan G-Dragon mendapat perlakuan spesial selama dirawat di Rumah Sakit Militer, pihak YG Entertainment dan Kementerian Pertahanan Nasional Korea Selatan kompak membantah. Lalu, Dispatch kembali merilis bukti terbaru.

Pada Selasa (26/06), perwakilan dari Kementerian Pertahanan Nasional Korea Selatan memberikan pernyataan resmi bahwa tidak ada perlakuan spesial yang diberikan saat G-Dragon dirawat. Penempatan pelantun hits ‘Untitled, 2014’ itu di ruangan khusus satu orang murni karena kebutuhan medis.

Dituding memberikan laporan salah, Dispatch kembali mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan daftar ruangan pasien, yang diklaim merupakan kamar mewah yang juga ditempati oleh G-Dragon. Rumah Sakit Militer Yangzhou dilaporkan memiliki dua kamar khusus satu orang di kompleks 301, kamar 11-12.

Leader BIGBANG itu disebut-sebut awalnya menempati kamar 11 lalu pindah ke 12, “YG mengatakan ‘tidak ada perlakuan spesial dan tidak ada kamar mewah’, tapi nyatanya ada kamar mewah. G-Dragon menginap di kamar 311 komplek 301. Itu kamar mewah,” jelas Dispatch.

Baca juga: Yang Hyun Suk Hadiri Pernikahan Kakak G-Dragon Jadi Kontroversi, Postingan Instagram Lenyap

Outlet media ternama Korea Selatan itu juga merilis hasil wawancara dengan salah satu staf rumah sakit yang membenarkan jika pangkat private tidak diperbolehkan menggunakan kamar mewah itu, “Ada kamar mewah di lantai tiga komplek 301. Pangkat Mayor dan Kolonel saja tidak bisa sebebas itu menggunakan kamar tersebut. Private tentu saja tidak diperbolehkan,” kata staf Rumah Sakit.

Dispatch lantas mendesak agensi untuk merilis rekam medis atau administrasi G-Dragon selama di rumah sakit untuk membuktikan jika memang laporan mereka salah atau artisnya tidak menerima perlakuan spesial, “Jika laporan Dispatch tidak benar, kami minta YG Entertainment untuk merilis dokumen G-Dragon melalui outlet berita terpercaya. Kami akan membandingkan ini dengan bukti yang belum dipublikasikan”.

Sementara itu menanggapi bukti baru Dispatch, Kementerian Pertahanan Nasional tetap tidak mengubah pernyataannya, “Kamar mewah tidak ada. Hanya ada kamar khusus satu orang. Jika ada hal lain yang harus kami laporkan, kami akan membuat pernyataan resmi lain,” tegasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan Korea, baik itu rekan sesama idola K Pop, model, maupun aktor dan aktris. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal cukup bersahabat dengannya, dan tidak percaya jika Sulli telah tiada....
  • HOT !
    Cukup lama hiatus dari dunia musik karena fokus di akting dan fashion, Sulli akhirnya mengeluarkan single terbaru berjudul Goblin pada 29 Juni 2019. Curhatan soal kondisi psikologisnya di dalam video musik lagu itu pun kini jadi sorotan....
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)