SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Budi Do Re Mi Coba Berikan Musik yang Jujur

Senin, 30 Januari 2012 10:35 by wahyu | 4344 hits
Budi Do Re Mi Coba Berikan Musik yang Jujur
dreamers.co.id

Dreamers.co.id – Perjalanan bermusik dari seorang Syahbudi Syukur atau sekarang  dikenal dengan Budi Do Re Mi, terbilang cukup panjang. namun setelah 9 tahun bermusik akhirnya Budi berhasil meluncurkan sebuah album berjudul Satu Hari Yang Cerah.

Bagi Budi dirinya mengaku dalam bermusik ia mencoba untuk senatural mungkin. Selalu jujur dengan perasaan, sehingga apa yang keluar menjadi karya yang sangat baik. Ide-ide dalam penggarapan lagu pun banyak yang dialami secara spontan salah satunya Menjadi Lelaki.

“Dalam bermusik saya berusaha untuk jujur dan senatural mungkin. Sheingga tekadang ide-ide dalam penggarapan lagunya pun datang dengan cara spontan, seperti dalam lagu Menjadi Lelaki,” ungkap Budi saat jumpa pers di Wanna B Café, Jakarta Selatan.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara itu, dari pihak Wanna B bekerja sama dengan Budi melalui single yang memang saat ini industri musik Indonesia berada dalam keadaan memprihatinkan. Namun dari Single Do Re Mi yang diterima oleh masyarakat dengan musik yang sederhana dan mudah di cerna sehingga berlanjut kea rah penggarapan album.

“Ditengah industri musik yang parah, makanya kita mencoba untuk mengeluarkan single dahulu dengan lagu Do Re Mi, tapi ternyata mendapat sambutan yang baik dari masyarakat, sehingga kita langsung mengarah ke pembuatan album,” tutur pihak Wanna B. (way)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)