SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Budi Do Re Mi Coba Berikan Musik yang Jujur

Senin, 30 Januari 2012 10:35 by wahyu | 4364 hits
Budi Do Re Mi Coba Berikan Musik yang Jujur
dreamers.co.id

Dreamers.co.id – Perjalanan bermusik dari seorang Syahbudi Syukur atau sekarang  dikenal dengan Budi Do Re Mi, terbilang cukup panjang. namun setelah 9 tahun bermusik akhirnya Budi berhasil meluncurkan sebuah album berjudul Satu Hari Yang Cerah.

Bagi Budi dirinya mengaku dalam bermusik ia mencoba untuk senatural mungkin. Selalu jujur dengan perasaan, sehingga apa yang keluar menjadi karya yang sangat baik. Ide-ide dalam penggarapan lagu pun banyak yang dialami secara spontan salah satunya Menjadi Lelaki.

“Dalam bermusik saya berusaha untuk jujur dan senatural mungkin. Sheingga tekadang ide-ide dalam penggarapan lagunya pun datang dengan cara spontan, seperti dalam lagu Menjadi Lelaki,” ungkap Budi saat jumpa pers di Wanna B Café, Jakarta Selatan.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara itu, dari pihak Wanna B bekerja sama dengan Budi melalui single yang memang saat ini industri musik Indonesia berada dalam keadaan memprihatinkan. Namun dari Single Do Re Mi yang diterima oleh masyarakat dengan musik yang sederhana dan mudah di cerna sehingga berlanjut kea rah penggarapan album.

“Ditengah industri musik yang parah, makanya kita mencoba untuk mengeluarkan single dahulu dengan lagu Do Re Mi, tapi ternyata mendapat sambutan yang baik dari masyarakat, sehingga kita langsung mengarah ke pembuatan album,” tutur pihak Wanna B. (way)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)