SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Budi Do Re Mi Coba Berikan Musik yang Jujur

Senin, 30 Januari 2012 10:35 by wahyu | 4294 hits
Budi Do Re Mi Coba Berikan Musik yang Jujur
dreamers.co.id

Dreamers.co.id – Perjalanan bermusik dari seorang Syahbudi Syukur atau sekarang  dikenal dengan Budi Do Re Mi, terbilang cukup panjang. namun setelah 9 tahun bermusik akhirnya Budi berhasil meluncurkan sebuah album berjudul Satu Hari Yang Cerah.

Bagi Budi dirinya mengaku dalam bermusik ia mencoba untuk senatural mungkin. Selalu jujur dengan perasaan, sehingga apa yang keluar menjadi karya yang sangat baik. Ide-ide dalam penggarapan lagu pun banyak yang dialami secara spontan salah satunya Menjadi Lelaki.

“Dalam bermusik saya berusaha untuk jujur dan senatural mungkin. Sheingga tekadang ide-ide dalam penggarapan lagunya pun datang dengan cara spontan, seperti dalam lagu Menjadi Lelaki,” ungkap Budi saat jumpa pers di Wanna B Café, Jakarta Selatan.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara itu, dari pihak Wanna B bekerja sama dengan Budi melalui single yang memang saat ini industri musik Indonesia berada dalam keadaan memprihatinkan. Namun dari Single Do Re Mi yang diterima oleh masyarakat dengan musik yang sederhana dan mudah di cerna sehingga berlanjut kea rah penggarapan album.

“Ditengah industri musik yang parah, makanya kita mencoba untuk mengeluarkan single dahulu dengan lagu Do Re Mi, tapi ternyata mendapat sambutan yang baik dari masyarakat, sehingga kita langsung mengarah ke pembuatan album,” tutur pihak Wanna B. (way)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)