SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Budi Do Re Mi Coba Berikan Musik yang Jujur

Senin, 30 Januari 2012 10:35 by wahyu | 4428 hits
Budi Do Re Mi Coba Berikan Musik yang Jujur
dreamers.co.id

Dreamers.co.id – Perjalanan bermusik dari seorang Syahbudi Syukur atau sekarang  dikenal dengan Budi Do Re Mi, terbilang cukup panjang. namun setelah 9 tahun bermusik akhirnya Budi berhasil meluncurkan sebuah album berjudul Satu Hari Yang Cerah.

Bagi Budi dirinya mengaku dalam bermusik ia mencoba untuk senatural mungkin. Selalu jujur dengan perasaan, sehingga apa yang keluar menjadi karya yang sangat baik. Ide-ide dalam penggarapan lagu pun banyak yang dialami secara spontan salah satunya Menjadi Lelaki.

“Dalam bermusik saya berusaha untuk jujur dan senatural mungkin. Sheingga tekadang ide-ide dalam penggarapan lagunya pun datang dengan cara spontan, seperti dalam lagu Menjadi Lelaki,” ungkap Budi saat jumpa pers di Wanna B Café, Jakarta Selatan.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara itu, dari pihak Wanna B bekerja sama dengan Budi melalui single yang memang saat ini industri musik Indonesia berada dalam keadaan memprihatinkan. Namun dari Single Do Re Mi yang diterima oleh masyarakat dengan musik yang sederhana dan mudah di cerna sehingga berlanjut kea rah penggarapan album.

“Ditengah industri musik yang parah, makanya kita mencoba untuk mengeluarkan single dahulu dengan lagu Do Re Mi, tapi ternyata mendapat sambutan yang baik dari masyarakat, sehingga kita langsung mengarah ke pembuatan album,” tutur pihak Wanna B. (way)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)