home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany Buka-bukaan Soal SM Entertainment dan SNSD: Bisnis ya Bisnis, Member ya Member

Rabu, 27 Juni 2018 18:05 by muthiasp | 3071 hits
Tiffany Buka-bukaan Soal SM Entertainment dan SNSD: Bisnis ya Bisnis, Member ya Member
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah delapan bulan resmi keluar dari SM Entertainment, Tiffany akhirnya mengambil langkah besar dalam karirnya dengan bergabung ke agensi artis ternama Hollywood, Paradigm Talent Agency. Ia pun siap untuk comeback solo!

Jelang perilisan lagu terbarunya yang berjudul ‘Over My Skin’ pada 28 Juni, cewek kelahiran 1989 yang kini berkarir dengan nama Tiffany Young itu menjalani sesi wawancara dengan beberapa media Amerika seperti Billboard dan Paper. Tentu saja, SNSD dan SM Entertainment pasti akan selalu jadi topik menarik untuk dibahas.

Saat ditanya bagaimana kesan terhadap agensi yang membesarkan namanya itu, Tiffany mengatakan, “Selama di SM, mungkin adalah hal paling intens, terbesar, dan paling mendidik yang pernah aku lakukan. Aku mencintai SM. Aku mencintai artis-artisnya. Aku fansnya, hingga memutuskan masuk ke agensi itu”.

Baca juga: Tiffany SNSD Ungkap Kesedihan Terkait Isu Rasisme Akibat Pandemi Corona

Kemudian begitu disinggung soal kondisi saat ini usai hengkang dari SM Entertainment, ia menyatakan masih akan terus menjadi bagian dari SNSD selamanya, “Aku merasa seperti kuliah di mana kami harus memutuskan jurusan apa yang diambil. Aku hengkang dan masuk agensi baru. Aku tahu bagaimana ketatnya aturan, dan aku ingin selamanya menjadi bagian dari SNSD. Aku tidak akan mempertaruhkannya untuk apapun”.

“Jadi aku bilang, ‘Jika kau membutuhkanku, aku akan datang kapanpun karena aku punya kebebasan’. Bahkan tanpa membicarakan tentang semua bisnis itu, bisnis ya bisnis, member ku ya member ku. Kami saling memiliki satu sama lain. Kami punya kepercayaan itu. Aku sudah bersama mereka selama 13 tahun.. lebih lama lagi!” jelasnya.

Tiffany pun menegaskan bahwa kapanpun ketika ada momen mereka bisa menciptakan hal baru, maka mereka akan berkumpul, “Bahkan ketika kami meluncurkan proyek solo, kami selalu seperti, ‘Begitu kita melakukan ini, mari terus bersama’”. Di sisi lain menurutnya, saat ini adalah waktu untuk masing-masing member mengembangkan kemampuan individu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Perannya sebagai Goo Moon Young, si penulis dongeng anak anak dalam drama Its Okay Not Be Okay bersama aktor Kim Soo Hyun membuat nama Seo Ye Ji semakin melambung. Ini bukan kali pertama ia bermain dalam drama lho, simak ragam drama yang telah dibintangi Seo Ye Ji berikut ini:...
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    BTS menjadi salah satu artis yang membawa pulang banyak trofi kemenangan di Soribada Best K Music Awards 2020 meski tak menghadirinya. Selain Bonsang dan Favorite Male Bias Awards, mereka juga menyabet penghargaan tertinggi atau Daesang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)