SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback 'DDU-DU-DDU-DU' Sukses, BLACKPINK Ungkap Kekhawatiran Pribadi Usai Hiatus Panjang

Kamis, 28 Juni 2018 14:22 by arnanda | 1395 hits
Comeback 'DDU-DU-DDU-DU' Sukses, BLACKPINK Ungkap Kekhawatiran Pribadi Usai Hiatus Panjang
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Usai penantian panjang, Black Pink akhirnya menyapa para penggemarnya kembali dengan merilis mini album perdana mereka dengan single andalan berjudul ‘DDU-DU-DDU-DU’. Meski coemback kali ini terbilang sukses, namun ternyata mereka mengaku memiliki kekhawatiran tersendiri.

Belakangan terungkap jika Black Pink sempat mengalami kekhawatiran untuk melakukan comeback usai hiatus panjang. Hal tersebut mereka ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara ‘Kim Shin Young’s Hope Song at Noon’.

“Ini adalah comeback pertama kami dalam setahun, jadi kami sangat khawatir. Setelah sekitar enam bulan, kami hanya berpikir, ‘kami harus bergegas dan membuat comeback,’ dan setelah itu menjadi satu tahun, kami ingin memberi penggemar kami sesuatu yang baru dan segar, karena mereka menunggu begitu lama. Kami sangat bersyukur bahwa mereka menyukainya,” ujar Jisoo.

Baca juga: Catat Tanggalnya, BLACKPINK Bakal Datang ke Indonesia dengan Formasi Lengkap!

“Kami sangat khawatir tentang charting lagu. Karena itulah kalian tahu berapa banyak orang yang mendengarkan lagu tersebut. Kami bertanya-tanya apakah orang masih ingat Black Pink, karena hiatus kami panjang, jadi ketika pertama kali melihat peringkat, kami sangat terkejut. Ketika kami melihat bahwa b-side juga tinggi, kami sangat tersentuh,” imbuh Jennie.

Sementara itu lagu teranyar Black Pink, ‘DDU-DU-DDU-DU’ memang langsung menjadi salah satu candu baru di kalangan penikmat musik K-Pop. Bahkan, grup naungan YG Entertainment ini diketahui berhasil memuncaki chart Billboards World Albums dengan mini album pertama mereka yang bertajuk ‘Square Up’.

(nnd)

  • HOT !
    Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office....
  • HOT !
    Setelah menimbulkan kontroversi hubungan asmara dan diskusi, Cube Entertainment akhirnya mengumumkan keputusan akhir yang diambil oleh HyunA atas kerjasamanya. Ia memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu....
  • HOT !
    Solois cantik nan berbakat IU baru saja resmi comeback dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul unik 'BBIBBI'. Lagu ini seketika mendominasi tangga lagu Korea dengan menempati peringkat puncak dan memecahkan rekor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)